LATEST POST

latest

Ini Klarifikasi Pihak Perum Permai Bengkol Terkait Keluhan Air Kotor

Rabu, 28 Juni 2023

/ by Nanang



EXPRESSINDONEWS-- Pihak Perumahan Puri Permai Bengkol atau PT Cinta Permai Sejati angkat bicara terkait pemberitaan tentang adanya air kotor yang disalurkan ke masyarakat. 

Melalui Harold H. Pratasik kuasa direktur saat ditemui di kantor Perumahan Puri Permai Bengkol dirinya mengatakan, saat ini pihak perumahan telah menyediakan fasilitas yang baik untuk Perumahan. 

"Komitmen kami adalah air bersih, begitu juga dengan rumah yang siap huni dengan fasilitas, sarana dan prasarana yang baik. Dan itu juga tertulis didalan brosur kita, kami pihak perumahan berkomitmen bersama pengembang yang ada di Manado untuk membantu masyarakat menengah kebawah," Kata Harold. 

Menurutnya, pihak perumahan dari awal tidak menghadirkan air kotor kepada masyarakat. 

"Terlalu berdosa kita (pihak perumahan) kalau menyediakan air kotor kepada masyarakat. Sementara kami punya komitmen untuk perumahan bersubsidi terus kami menyodorkan air kotor. Kehidupan kami bukan hanya didunia, itu akan dipertanggungjawabkan di akhirat jika kita berbuat kejahatan,"tambahnya.

Dirinya pun membandingkan, jika disalurkan air kotor ke masyarakat, otomatis semua masyarakat akan merasakannya. 

"Jika kami memberikan air kotor berarti semua orang yang ada di perumahan ini akan berdampak, namun nyatanya mereka baik-baik saja," Sentilnya. 




"Dan jika ada komplein kami dari pihak perumahan sama sekali tidak menutup mata dan selalu menerima apa yang menjadi keluhan para masyarakat perumahan. Awalnya kami sudah menindaklanjuti hal-hal seperti ini, dan itu sudah pernah didatangi oleh Anggota DPRD dan membuktikan sendiri air yang mengalir,"cetusnya lagi. 

Informasi yang dihimpun, perumahan Puri Permai Bengkol ini memiliki satu bak penampung yang disalurkan ke semua masyarakat. 

Adapun saat dilakukan turun langsung ke lokasi masyarakat, awak media mendapati beberapa mata kran air yang mengeluarkan air bersih tanpa mengeluarkan saringan. 

Pihak perumahan juga saat ini sangat berterimakasih kepada awak media yang telah mendatangi langsung kantor untuk meminta klarifikasi. 

"Saya sangat berterima kasih kepada awak media yang sudah menyediakan waktu untuk hadir," Tegasnya lagi. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com