LATEST POST

latest

Open turnamen Go to Gemilang Firman Utina Akademi Usia 9 tahun Sukses Digelar

Minggu, 04 Juni 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Memperebutkan Piala Ketua KNPI Sulawesi Utara Rio Dondokambey di ajang open Turnament Go To Gemilanh Firman Utina sukses digelar. 


Pertandingan yang berhasil dilaksanakan di lapangan Ketang Ternate Baru, Kecamatan Singkil diikuti langsung oleh 12 tim sepak bola yang ada di Sulawesi Utara. 

Pertandingan pun diketahui digelar dari tanggal 3 sampai 4 Juni 2023.


Diketahui, penggelaran acara dihadiri oleh Sekertaris Asprov PSSI Sulut Rachman Bachmid, Exco PSSI Manado Yenita Winowoda dan Wakil Sekretaris Askot PSSI Manado Supri Palamani

Masyarakat pun antusias menonton acara tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey yang sudah mensupport kegiatan tersebut. 

Rio Dondokambey diketahui akan maju sebagai bakal calon Anggota DPR RI Dapil Sulut dari Partai PDI Perjuangan. 


Sementara itu, Open turnamen Go to Gemilang Firman Utina Akademi Usia 9 tahun ini,akan berlanjut ke tingkat nasional. Bagi tim yang menjuarai seri provinsi Sulawesi Utara,akan mewakili Sultu,untuk berlaga di tingkat nasional di Kota Tanggerang Banten,di lapangan Sintetis Gemilang FU 15 Akademi.


Dan Pertandingan Open turnamen Go to Firman Utina Akademi,yang berhasil menjadi juara 1 adalah,Karame Soccer school,Juara 2 Bintang Utara Alstar,juara 3 Ketang Orens,Juara 4 Solimongo, sedangkan Pemain terbaik adalah Tirta Karim,dan Top Skor adalah Elias Karlos.


Dan yang berhasil mewakili Sulawesi Utara di pertandingan tersebut adalah Karame Soccer school


Pertandingan tersebut mendapat respon sangat baik dari seluruh tim yang mengikuti pertandingan Open turnamen Go to Gemilang Firman Utina Akademi Usia 9 tahun,Piala Ketua KNPI Sulawesi Utara Ryo Dondokambey.


Dan Perwakilan Kota Bitung,itu pelatih tim Solimongo Uleng mangerok mengatakan,bahwa kami sangat berterima kasih kepada ketua KNPI Sulut bung Rio Dondokambey, yang sudah membuat pertandingan usia 9 tahun,di mana usia seperti ini jarang sekali di lakukan di Sulawesi Utara.


"adanya ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey berhasil melaksanakan pertandingan usia 9,dan sudah memberi kesempatan kepada pemain pemain yang berumur 9 tahun," Jelasnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com