LATEST POST

latest

Adrey Laikun: Jangan Bikin Susah Masyarakat Dengan Menaikan Harga Gas LPG 3 Kg

Kamis, 27 Juli 2023

/ by Nanang

 


Foto : Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun (ist) 

EXPRESSINDONEWS-- Rekomendasi Kenaikan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang diminta para agen-agen Gas LPG 3 Kg yang ada di Sulawesi Utara mendapat banyak sorotan dari berbagai kalangan yang salah satunya Wakil Ketua DPRD kota Manado. 


Putra Kepulauan ini menegaskan, kenaikan harga Gas LPG 3 Kg harus ada kajian yang matang dari pemerintah dan pihak Pertamina. 


"Ini harus dikaji dulu, dasar apa diminta untuk kenaikan, apakah hanya untuk kepentingan pribadi? Pemerintah dan Pertamina harus mempunyai kajian yang matang," Kata Laikun. 


Menurutnya, jika hanya keegoisan dari pihak Agen yang sepihak ingin menaikan lebih baik pemerintah Provinsi jangan mengindahkan. 


"Yah kalau cuma sepihak meminta untuk dinaikkan harga Gas lebih baik jangan, keadaan ekonomi masyarakat sekarang lagi susah, kesejahteraan masyarakat lebih penting, saya sebagai Wakil rakyat menolak keras hal ini tanpa ada kejelasan. Jangan buat masyarakat menderita dengan kepentingan pribadi," Tambahnya. 


Legislator Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken kepulauan ini juga menegaskan, dirinya akan selalu berada di depan jika kesejahteraan masyarakat diganggu. 


"Kami wakil rakyat, dan kami mau kebijakan itu berpihak ke masyarakat dan meminta juga pemerintah tindaki agen-agen dan pangkalan yang nakal," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com