LATEST POST

latest

Berjiwa Besar, Yopi Saraung Memohon Maaf Untuk Desa Moronge Soal Open Tournamen Petra Cup III

Selasa, 25 Juli 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung SE dalam akun facebooknya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Desa Moronge Kepulauan Talaud terlebih khususnya Jemaat Germita Petra. 

"Selamat hari minggu untuk kita semua, salam olahraga, saya secara pribadi mohon maaf kepada seluruh masyarakat Desa Moronge terlebih khusus Jemaat GERMITA PETRA bahwa hari ini saya tidak bisa hadir dalam acara pembukaan open turnament PETRA CUP III adalah bentuk pernyataan sikap saya secara pribadi, mengingat kegiatan ini rencananya akan saya sponsori sendiri dengan total hadiah 120 jt diluar Trophi dan doorprize, tapi karena tidak tercipta komunikasi yang baik antara kedua bela pihak maka dengan berat hati saya tidak bisa lagi mensponsori kegiatan ini secara penuh (sudah ditransfer dana awal 50 jt)," Tulis Ketua DPD KNPI Sulut ini. 


Dengan jiwa yang besar, Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut ini berharap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. 


dan saya berdoa dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan damai, dan yang pasti saya percaya kegiatan ini bisa sukses, sekali lagi saya mohon maaf dan saya tidak perna menyalahkan siapapun dalam hal ini, dan saya berharap ini tidak menjadi polimik demi terciptanya rasa persaudaraan diantara kita semua, Tuhan Memberkati Kita Semua,"Imbuhnya lagi. 

Ter informasi, Baliho Yopi Saraung yang ada di sekitar lapangan telah diturunkan tanpa sebab. 


Banyak juga simpati yang diberikan kepada Ketua DPD KNPI Sulut untuk tetap sabar dalam keadaan. 

"Semangat ketua, KNPI cup selesai dengan baik di Manado, Pecinta sepakbola Torang slalu dukung," Tulis Putratonsea. 

Ada juga yant berasumsi, dengan Kehadiran Yopi Saraung membuat ketar-ketir elit Politik di Talaud. 

"Informasi dari sodara di moronge diturunkan atas perintah ketua panitia geral maanemma dan ketua jemaat Pdt mercy matoneng istri pak camat moronge," Kata Aprit. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com