LATEST POST

latest

Kejuaraan Taekwondo Indonesia Manado Open Resmi Dibuka

Kamis, 20 Juli 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Kejuaraan Taekwondo Indonesia Manadao Open Resmi Dibuka. Kegiatan tersebut digelar di Atrium Mega Mall, Kamis (20/7/2023).

Ketua Umum Taekwondo kota Manado Mona Claudia Kloer bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Manado Pontoh Kakauhe resmi membuka ajang besar tersebut.

Kegiatan pun diikuti oleh 816 peserta dengan 5 Kategori dari berbagai provinsi yakni Sulawesi Utara, Maluku Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah (Palu) .

"Pertama mari kita mengucap syukur hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Tournamen Taekwondo hingga sampai dengan selesai nanti. Acara ini sudah lama kita rindu bersama dan saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Dispora kota Manado mewakili Pemerintah kota Manado,"kata Mona Klorr saat memberi sambutan. 



Dirinya pun tak luput menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota yang telah mensupport kegiatan Taekwondo ini. 

"Ini merupakan kali pertama kita menggelar kegiatan ini dengan euforia dari peminat mengikuti kegiatan begitu banyak Dalam hal ini, luar biasa peserta yang ikut diluar dari Sulawesi Utara juga banyak yang ikut. Kami sangat mengapresiasi panitia sangat bersemangat menyiapkan semuanya," Tambah Mona. 

Anggota DPRD Manado ini menyampaikan semua atlet yang bertanding bisa main secara sportif.




"Terus junjung sportivitas dan kedepan bisa membawa manfaat agar bisa bertanding ke pertandingan yang lebih tinggi selanjutnya" Tambahnya. 

Selain itu, pertandingan open tournamen ini adalah bagian dari seleksi untuk mengikuti Pra-Pon.

Turut hadir dalam kegiatan, Kadispora Manado Pontoh Kakauhe serta dan Jefry Talumepa perwakilan Koni Manado. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com