LATEST POST

latest

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Manado Royke Anter Ucapkan Selamat HUT kota Manado ke-400, Ini Pesan ke Pemerintah

Sabtu, 15 Juli 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ketua Fraksi Demokrat DPRD Royke Anter bersama seluruh jajaran fraksi Demokrat mengucapkan selamat hari ulang tahun kota Manado ke 400.


Dalam wawancaranya, Royke Anter menyebutkan masyarakat kota Manado hari ini boleh bersyukur bisa merayakan HUT kota ke-400. 


"Hari ini masyarakat boleh bersyukur ketika boleh merayakan Hut kota Manado, 400 tahun sudah kota Manado berdiri, saya sebagai Ketua Fraksi Demokrat dan juga wakil dari masyarakat tentu melihat capaian-capaian yang dicapai mulai dari pemimpin pertama di kota Manado sampai saat ini,"Kata Caleg DPRD Provinsi Sulut dapil Manado ini. 


"Tentu kita bisa lihat sudah banyak pertumbuhan dan perkembangan yang sudah dibangun di kota Manado, dan itu saya melihat sebagai wakil rakyat pembangunan di kota Manado sudah sangat baik. Dan itu adalah Harapan yang dibuat dari pemimpin terdahulu dan boleh dilanjutkan oleh pemimpin saat ini yang tentu wali kota, wakil walikota dan pelaksana pemerintah yakni DPRD,"tambah sekertaris Komisi III ini. 



Dirinya pun menambahkan, apa yang menjadi program pemerintah harus mendapat support penuh dari semua kalangan. 


"Seluruh masyarakat dan stack holder yang ada kiranya bisa mensupport apa yang menjadi program pemerintah, sehingga program yang sudah dirancang dan direncanakan bisa berjalan dengan baik,"imbuhnya.


Dirinya pun mewakili Ketua Umum DPP partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Demokrat Sulut Elly E Lasut mengucapkan selamat haru ulang tahun untuk kota Manado. 


"Kiranya kota Manado semakin aman dan nyaman dan tentu semakin menyenangkan tinggal di kota Manado," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com