LATEST POST

latest

Lily Walandha Angkat Bicara Terkait Pendapatan Parkir Seluruh kota Manado Hanya 127 Juta per Tahun

Selasa, 04 Juli 2023

/ by Nanang

 


Lily Walandha Ketua Komisi IV DPRD Manado (ist) 

EXPRESSINDONEWS-- Badan Anggaran (Banggar) DPRD kota Manado dan Tim TAPD Pemerintah kota (Pemkot) Manado menggelar agenda pembahasan di Ruangan Paripurna DPRD kota Manado, Senin (3/7/2023). 


Dalam pembahasan tersebut, Anggota DPRD Fraski Demokrat Lily Walandha sempat menyinggung tentang pendapatan parkir di seluruh area kota Manado (selain PD Pasar Manado, Megamas dan Mantos) yang pendapatannya sangat minim hanya sekitar 127 juta pertahun. 


"Parkiran di seluruh kota Manado, dan itu hanya 127 juta per tahun itu sangat-sangat kecil. Kalau kita bahagi per hari itu cuma 350 perhari. Kalau cuma segitu buat aja tenda di kampung cina pasti dapat," Kata Ketua Komisi IV ini. 


Menurutnya, Pemkot Manado akan melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan. 


"Seharusnya itu bisa ditambah, dan pemkot pun merasakan itu masih sangat kecil dan mereka akan berkoordinasi dengan dinas Perhubungan. Mereka beralasan katanya banyak ruas-ruas jalan masih dikuasai preman, sehingga pendapatannya masuk ke pribadi bukan ke Pemkot,"tambah Srikandi Demokrat ini. 


"Saya berpengalaman dengan membayar bervariasi, ada yang 2000, 3000 dan 5000. Dan yang saya tau pembayaran parkir di kota Manado 3000 dan itu yang saya dapatkan tanpa karcis," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com