LATEST POST

latest

Irjen Pol (Purn) Temui Anak-anak Muda Pecinta Otomotif di Kawasan Megamas Manado

Kamis, 31 Agustus 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH kali menyambangi anak-anak muda yang pecinta otomotif di kawasan megamas Manado. Para muda-mudi yang merupakan pecinta otomotif khususnya sepeda motor yang tergabung dalam club motor Manado yang saat itu melakukan santai-santai di Kawasan Megamas.

Anak-anak muda yang di sapa Mantan Kapolda Bali ini menamai kelompok mereka Vario Raider Club Manado. Disana, Jenderal Ronny Sompie bertemu Ben yang merupakan mantan ketua Club dan juga Ryan yang sekarang ini sebagai ketua club motor.

Kepada muda-mudi ini, Tokoh Nasional asal Sulut ini berbincang-bincang, memberikan nasehat sekaligus mengajak para pemotor untuk selalu menampakkan citra positif para pecinta otomotif, bukan kesan lain yang tidak di sukai masyarakat.

Selain itu, Mantan Kadiv Humas Mabes Polri yang maju Caleg DPR RI dari Dapil Sulawesi Utara ini turut melayangkan beberapa pertanyaan yang sontak di jawab langsung oleh Ben dan Ryan.

Menurut Ben, Vario Raider Club Manado itu bukan cuma di dasarkan pada hobi. Tapi sudah lebih dari sekedar komunitas yang di anggap sebagai saudara untuk anggota yang tergabung.

“Yang tergabung pun harus dengan jenis motor yang sama, yaitu Vario. Anggota bukan hanya dari Manado, tapi bisa dari kabupaten/kota se-Sulut. Disini, kami menghimbau agar semua anggota tidak melakukan ugal-ugalan apalagi sampai membahayakan orang lain,” jelas Ben.

Senada, Ryan yang merupakan Ketua Vario Raider Club Manado menerangkan keberadaan club motor ini bukan saja tentang melakukan hal-hal yang tidak ada gunanya, tapi juga melakukan hal positif lain seperti pemberian bantuan sosial sembako pernah di lakukan.

Menutup pembicaraan itu, Jenderal Ronny Sompie mengajak anak muda Sulawesi Utara untuk terus berkarya, melakukan hal-hal positif dimanapun berada. Yang mana dedikasi itu bukan saja untuk diri sendiri tapi juga untuk kebaikan bersama kedepannya.

(***)




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com