LATEST POST

latest

Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie Doakan Sahabat Jost Pati yang Dirawat di Rumah Sakit Siloam

Jumat, 01 September 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS– Mendoakan kesehatan sesama sahabat adalah suatu yang diharuskan bagi kita setiap umat manusia. 

Hal itu yang menjadi pegangan Irjen Pol (Purn) Dr. Ronny Franky Sompie, SH.MH, yang mendoakan sesepuh Partai Golkar Jost Pati yant dirawat di Rumah sakit Siloam Hospital.

melalui Tim Pemenangan Ronny Franky Sompie (RFS) Dapil Sulut untuk DPR-RI dari Partai Golkar, melakukan kunjungan, Kamis (31/8/2023).

Irjen Pol Ronny Sompie Dapil Sulut ini diwakili oleh official RFS, Vino Pangkey dan didampingi dua orang lainnya karena saat ini RFS sedang di luar kota. Kunjungan tersebut adalah bentuk rasa empati dan sepenanggungan atas kondisi kesehatan yang dialami oleh senior Partai Golkar Jost Pati.

“Tadi baru saya mewakili Irjen Pol Ronny Sompie menjenguk Om Jost dan Puji Tuhan, beliau dalam keadaan yang baik dan stabil," Jelas Vino.

Terpantau saat Video Call (VC), Jendral Ronny Sompie membicarakan beberapa hal dengan Jost Pati. Jost menitipkan pesan soal bangsa dan negara khususnya memenangkan Jendral Sompie di Pilcaleg 14 Februari mendatang. RFS pun mendoakan agar Jost Pati bisa segera pulih sehingga bisa menjalani aktivitas seperti sedia kala.

“Sambil kita berdoa bersama agar Om Jost Pati segera bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga kembali, dan selalu sehat,” ujar Vino.

Sebelumnya, dari keterangan pihak keluarga, Jost sudah beberapa kali dirawat Siloam Hospital karena kondisi kesehatan menurun. Sejumlah tokoh, termasuk Ketua Kosgoro Sulawesi Utara Jilly Philips Makarawung, sempat mendatangi Jost Pati untuk memastikan kesehatannya.

(***)



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com