LATEST POST

latest

Kabar Gembira Bagi Bikers Matic Yamaha Nikmati Event Nasional Maxi Day 2023 Ride and Camp

Jumat, 18 Agustus 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Kabar gembira bagi Bikers kawanua pecinta motor Matic Yamaha. Saat ini bersiaplah untuk menikmati kemeriahan event nasioal Maxi Day 2023 'Ride and Camp oleh Yamaha Indonesia.

Event akbar yang paling di tunggu - tunggu bikers Maxi di seluruh indonesia, di tahun 2023 ini untuk pertama kalinya, Divisi Yamaha Manado PT Hasjrat Abadi diberi kesempatan untuk menggelar event Maxi Day yang rencananya akan digelar 19 - 20 Agustus 2023 yang berpusat di Bukit Doa Kota Tomohon. 

Mengambil konsep Ride and Camp, pengguna skutik Yamaha XMAX, all new NMAX 155, all new AEROX dan LEXI dari berbagai wilayah Sulut bisa berkesempatan menikmati aktivitas berkendara motor dan berkemah (camping) merasakan indahnya alam terbuka di cagar wisata bukit doa sambil menikmati persebahan hiburan dan kegiatan menarik ĺainnya

Rangkaian kegiatan di event Maxi Day ini yang meliputi, Touring, CSR, Gathering, Entertaiment serta Camping, kesemuanya tidak di pungut biaya atau gratis.

Seru dan pasti heboh dengan rentetan konten dan aktivitas menghibur yang tersaji pada kegiatan MAXI Yamaha Day 2023. Beberapa di antaranya yaitu touring dan rolling city, camping, kegiatan pelestarian lingkungan, games kelompok dan individu, serta hiburan musik dari atas panggung yang dibawakan oleh artis-artis nasional maupun lokal.

Diketahui event tahunan Maxi Day 2023 ini sudah berjalan sejak periode bulan Juli dan akan berlangsung sampai dengan bulan Oktober di 11 kota di seluruh Indonesia yang di prakarsai oleh Yamaha Indonesia

Daftar dan bergabung segera melalui kontak person Medhy 0851-7405-6611. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com