LATEST POST

latest

Mecky Wurangian Caleg Partai NasDem Maju Untuk Kepentingan Masyarakat

Minggu, 13 Agustus 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Mecky Wurangian Bakal Calon Anggota DPRD kota Manado Dapil Tuminting Bunaken dan Bunaken Kepulauan sangat siap maju dalam kontestasi politik di 2024.


Maju dari partai NasDem yang berdomisili di Kelurahan Bitung Karangria ini mempunyai visi dan misi dalam membantu masyarakat dengan jangka yang lebih luas. 


Saat ditemui media ini, dirinya mengatakan maju karena bukan kepentingan kekuasaan atau maksud lain tapi murni untuk masyarakat. 


"Kenapa saya maju dari NasDem, karena partai ini sejalan dengan visi misi saya, sebuah restorasi dan perubahan terus digaungkan partai ini demi kepentingan masyarakat. Dan itu menjadi salah satu alasan yang saya maju sebagai Caleg agar bisa membantu dan mengabdi kepada masyarakat karena mereka adalah bos dan kita adalah budak rakyat,"kata Mecky. 


"Maju sebagai bakal calon adalah sebuah tugas yang terpanggil untuk dalam membantu masyarakat dengan sistem yang lebih luas. Ada sebuah kerinduan masyarakat yang saat ini bisa kita lihat banyak yang belum tersampaikan," Tambahnya. 


Dirinya pun tak henti-hentinya terus mengedukasi masyarakat agar tidak termakan mindset "money politik" yang jelas-jelas salah dan bisa membawa masa depan terus buruk. 


"Salah satu yang harus dirubah adalah mindset "money politic" Kasihan masyarakat yang suaranya dibayar terus suara mereka tidak didengar lagi. Dan itu banyak yang kita lihat. 


Diketahui dirinya mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi, dalam bidang kesehatan pendidikan dan sosial. Itu yang menjadi tujuan visi misi dirinya untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Manado. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com