LATEST POST

latest

PT Hasjrat Abadi Divisi Yamaha Manado Gelar Pameran 'Mini Exhibition Classy'

Jumat, 11 Agustus 2023

/ by Nanang



EXPRESSINDONEWS-- Pecinta kendaraan Yamaha terus menerus diberikan promo kejutan. Kali ini PT Hasjrat Abadi Divisi Yamaha Manado menggelar pameran 'Mini Exhibition Classy' bertempat di depan Megamall (Kompleks Air Mancur) Jalan Piere Tendean, Kecamatan Wenang, Manado. 

Ada dua kendaraan yang menjadi tujuan dalam Gelaran pameran ini,  Yamaha Fazzio Hybrid Connected pada awal tahun 2022, hingga produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected pada awal tahun 2023.

Beragam keunggulan kedua produk Classy Yamaha yang memiliki tampilan stylish dengan daya tarik yang dapat disesuaikan karakter penggunanya.

Bukan cuma keunggulan, demi meningkatkan daya beli konsumen, pembelian kedua type akan mendapatkan promo cashback dan bonus lainnya, berlaku setiap pembelian cash ataupun kredit.



Terpantau di sejumlah stand sales dari Divisi Yamaha Manado telah memberikan diskon kredit 500.000 dan cashback 300.000 untuk pembelian cash.

Untuk kredit, prosesnya cepat dan mudah. Pelanggan hanya melampirkan KTP, KK dan Slip gaji atau SKU. 




Bedanya lagi, di booth pameran Yamaha ini, warga bisa melakukan test drive untuk menikmati keunggulan dari matic Yamaha Fazzio dan Grand Filano.

Pameran Yamaha Classy akan digelar hingga tanggal 20 Agustus, tunggu apalagi segera kunjungi stand pameran Mini Exhibition Classy oleh Divisi Yamaha Manado. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com