LATEST POST

latest

Wali Kota Manado Resmi Lepas Ratusan Bikers Kawanua Event Yamaha Maxi Day 2023

Sabtu, 19 Agustus 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Wali kota Manado Andrei Angouw melalui staf ahli Michael Tandirerung resmi melepas ratusan bikers kawanua peserta event Yamaha Maxi Day Manado 2023 'Ride and Camp, Sabtu (19/8/2023).

Peresmian tersebut digelar di garis start Lapangan Sparta Tikala, jalan Balaikota Pemkot Manado. 

Pelepasan tersebut juga didampingi kepala Divisi Yamaha Manado Yeremiah Mamesa. 

Tidak hanya melepas, bahkan pemerintah Kota Manado mendukung serta memberikan apresiasi atas pelaksanaan event Maxi Day 2023 yang di prakarsai Yamaha Indonesia PT Hasjrat Abadi Manado.

Hal ini diungkapakan Wali Kota Manado, Andrei Angouw dalam sambutan yang di bacakan Staf Ahli Wali Kota Michael Tandirerung.

"Dikesempatan ini, saya menyambut baik prakarsa PT Hasjrat Abadi sebagai penyelenggara event Maxi Day, ini merupakan acara yang menarik bagi para bikers karena melalui kegiatan ini, menjadi wadah berkumpul dan ajang penyaluran bakat, hobi serta fashion berkendara para bikers,"tulis Wali Kota



Lebih lanjut dituliskan Angouw, melalui event Maxi Day ini, pemerintah berharap membawa dampak positif bagi para pengendara.

"Dari 400 peserta, dari jumlah yang dihasilkan, akan sangat membantu pemerintah dan kepolisian dalam mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor serta menciptakan keadaan tertib berkendaran di Kota Manado.

Maka dari itu dari sudut pandang kami, ini adalah kegiatan yang membantu promosi wisata Kota Manado kedepannya,"tambahnya

Terinformasi, sekira 400 bikers Maxi Day akan menjalani touring di 3 (Kota) start dari Sparta Tikala Manado menuju tempat wisata Benteng Moraya Tondano hingga finish di Bukit Doa Tomohon.

Usai touring, di lokasi wisata Bukit Doa akan dilanjutkan dengan berkemah (Camping) sembari menikmati rangkaian acara hiburan yang sudah pasti heboh dan seru. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com