LATEST POST

latest

Event Perdana, Maxi Day 2023 Ride and Camp Yamaha Catat 400 Bikers Kawanua

Selasa, 22 Agustus 2023

/ by Nanang

 


EXPRESSINDONEWS-- Yamaha kembali membuat sejarah baru. Kali ini, dalam Event perdana di bumi nyiur melambai, Maxi Day 2023 Ride and Camp di 3 Kota yakni Manado, Tondano dan Tomohon menjadi catatan bersejarah bagi sekira 400 bikers di Sulawesi Utara yang datang membanjiri lokasi Wisata Bukit Doa Tomohon.

Kemeriahan yang berlangsung 2 hari itu, 19 - 20 Agustus, di sambut antusias oleh ratusan bikers kawanua dari berbagai komunitas yang berbaur menjadi satu, menikmati sesi demi sesi kehebohan acara di Yamaha Maxi Day 2023


Uniknya lagi, selain touring, berkemah, edukasi sosial serta olah raga kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya games - games seru baik individu maupun antar komunitas, sembari menikmanti suguhan live performance grub band dan DJ ternama dari panggung megah Yamaha Maxi Day

Di lokasi itu juga para bikers lebih dimanjakan lagi dengan service pemeriksaan motor gratis dan diskon 50 persen untuk penjualan Oli Mesin.



komunitas bikers, diantaranya ARCI Manado, YNCI Manado, Maxi Family Manado, IMO BMOM, YLOM, Team Cool NMax, M2RC, Manado Max Community, ANNI Sulut, Dumors Manado, NVL, RVMC Manado, MOT15 serta para pelanggan setia Yamaha berharap event Maxi Day dilaksanakan rutin setiap tahun.

"Tentunya ini membawa angin segar untuk kita bikers motor Yamaha, ini menjadi wadah menjalin silaturahmi, kita mendapat edukasi dalam berkendara, menjaga solidaritas baik sesama komunitas atau antar komunitas dan yang lebih keren games dan hiburan luar biasa," Ungkap Indra perwakilan IMO BMOM.

"Bersyukur dan terima kasih buat PT Hasjrat Abadi Yamaha Manado yang telah memprakarsai Maxi Day 2023, semoga terus jaya dan semakin di depan,"ucapnya lagi.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh perwakilan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Nicolas Caesar selaku bagian Promosi YIMM Head Office, Yerry Rumengan dan Delma selaku perwakilan dari Area Sulawesi serta Jesse Julio selaku Marketing Manager PT.Hasjrat Abadi Manado Head Office.(***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com