LATEST POST

latest

Yopi Saraung Disebut Seorang Pemimpin Talaud Masa Depan

Jumat, 08 September 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Siapa yang tidak kenal dengan seorang tokoh muda Yopi Saraung SE di wilayah Kabupaten Talaud. 

Ketua DPD II Golkar Talaud ini telah banyak bersentuhan dengan masyarakat Nusa Utara khususnya Talaud. 

Bukan hanya dalam Kontestasi politik mendatang, diketahui Ketua AMPI Talaud ini dari dulu sudah banyak membuat kegiatan sosial serta Event-event untuk membantu kesenangan masyarakat Talaud. 

Dirinya sering mendapat sebutan sebagai seorang pemimpin dimasa yang akan datang untuk kepulauan Talaud. 

Kali ini, YoSa sapaan akrabnya membagi bantuan kepada Lansia di Desa Alo, Kecamatan Rainis Kabupaten Talaud. 




Terlihat dalam postingan kegiatan tersebut banyak mendapat antusias dari warga setempat. 

Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Nusa Utara ini selalu tampil bersama senyum khas yang dimilikinya. 

Hal itu mendapat tanggapan dari beberapa masyarakat Nusa Utara yang saat ini bertempat di kota Manado. 

Jhonly M salah satu warga Nusa Utara yang mempunyai kesibukan di kota Manado menilai, Sosok Yopi Saraung layak menjadi seorang pemimpin untuk Kabupaten Talaud. 

"YoSa begitu disenangi kebanyakan warga Talaud, seseorang yang mempunyai Kharisma berjiwa pemimpin saya lihat ada didalam dirinya. Ini adalah penilaian pribadi saya. Sampai sekarang dirinya selalu aktif apapun yang menjadi keinginan masyarakat Talaud. Bukan karena suatu tujuan politik melainkan untuk melihat senyuman masyarakat yang menjadi hal utama bagi YoSa," Jelas Jhonly. 

Hal senada juga diungkapkan A Tumuahi. Kali ini dirinya mengajak masyarakat Nusa Utara untuk lebih cenderung bisa menilai mana yang berbuat dari hati dan mana hanya untuk kepentingan pribadi. 

"Nama Yopi Saraung sudah muncul dari beberapa tahun yang lalu. Dan ini bisa menjadi pertimbangan masyarakat. Ada banyak sekali calon DPRD yang akan maju tapi untuk membuat suatu kegiatan sosial atau semacamnya untuk kepentingan masyarakat masih melihat-melihat kondisi. Tapi saya pribadi hal ini berbeda dengan YoSa. yang saya tau, Ketua DPD Sah KNPI Sulut ini pernah juga menggelar kegiatan di kota Manado. Bayangkan padahal di Manado dirinya tidak mempunyai kepentingan suara tapi dengan jiwa Pemimpin sebagai Ketua DPD KNPI dia berani membuat kegiatan dan itu adalah satu jiwa yang besar,"tutup Tumuahi. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com