LATEST POST

latest

Caleg Dapil Tikala-Paal2 Priskila Walangitang Sampaikan Hal Ini di Hut Partai Demokrat ke 22 Tahun

Minggu, 08 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara menggelar kegiatan Deklarasi relawan Elly Engelbert Lasut (E2L) bersama Hillary Brigitha Lasut (HBL), Sabtu (7/10/2023). 

Dihadiri ratusan kader dan simpatisan serta seluruh calon Anggota DPRD dari seluruh kabupaten/kota Sulawesi Utara membirukan kegiatan yang bermakna ini. 

Salah satunya, Calon Anggota DPRD kota Manado Dapil Tikala-Paal2 Priskila Walangitang. Srikandi Partai Demokrat ini saat diwawancarai mengatakan kegiatan Positif bagi seluruh bacaleg yang ada di Provinsi Sulut. 

"Kegiatan ini sangat baik dilakukan, salah satunya hal positif, karena ini bagian dari pendekatan untuk masyarakat yang nyata dan real. Demokrat sebagai partai yang mengusung para bacaleg dalam kegiatan ini membuka wadah untuk memperkenalkan diri dan melakukan kedekatan ke masyarakat, sesuai tagline dari partai Perubahan dan Perbaikan,"kata Pika sapaan akrabnya. 

Secara umum, dirinya menyampaikan untuk memenangkan E2L sebagai Gubernur untuk mendukung semua calon dari Partai Demokrat. 

"Kita semua sebagai masyarakat agar memenangkan pak E2L dengan cara mendukung semua calon Legislatif dari partai Demokrat sehingga perubahan dan perbaikan akan dapat direalisasikan. Dan untuk arahan Presiden saat ini ada Deklarasi untuk bapak Prabowo Subianto," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com