LATEST POST

latest

Lily Walandha Sebut Masyarakat Kota Manado Lebih Butuh Dana Duka dan Lansia

Minggu, 08 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Deklarasi Partai Demokrat dan sekaligus memperingati HUT ke 22 tahun mengguncang kota Manado hari ini. 

Bagaimana tidak, dengan hadirnya ratusan Kader dan simpatisan membuat Partai dibawah Pimpinan Elly Lasut sebagai Ketua DPD Demokrat Sulut lebih semangat untuk memenangkan partai Demokrat di 2024 nanti. 

Hal ini terlihat jelas euforia dan semangat yang digaungkan oleh Ketua DPD Demokrat Sulut didampingi Hillary Brigitha Lasut. 

Sementara itu, Lily Walandha srikandi Partai Demokrat saat diwawancarai mengatakan, kegiatan ini telah dimatangkan sebelumnya. 

"Kegiatan ini sudah dirangkai, pertama Ulang tahun Partai Demokrat, Deklarasi Relawan E2L dan dukungan Prabowo Subianto sebagai presiden," Kata Walandha. 

Dirinyapun dalam hal ini menyampaikan sangat siap bertarung di 2024 nanti. 

Bukan hanya itu, Ketua Komisi IV DPRD kota Manado menilai di pemerintahan sekarang masih kurangnya transparansi dan pengawasan. 

"Eh mungkin dari sisi pemerintah transparansi kemudian pengawasan dan bantuan kepada masyarakat masih sangat kurang. Kalau mau disuruh pilih antara UC dan BPJS mendingan UC. Apalagi bantuan Dana Duka dan Lansia itu sangat berpengaruh kepada Masyarakat," Tegas Walandha. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com