LATEST POST

latest

Memperingati HUT Partai Demokrat ke 22, Royke Anter :Kemenangan Sudah Didepan Mata

Minggu, 08 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Utara hari ini menggelar kegiatan memperingati hari Ulang Tahun ke-22 tahun Partai Demokrat pada 9 September 2023 lalu. 

Dihadiri ratusan kader dan simpatisan dari 15 Kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara membuat semangat bagi seluruh partai Calon yang akan berpartisipasi di 2024 nanti. 

Dibuka langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sulut Elly Englebert Lasut bersama Putri terkasih Hillary Brigitha Lasut menambah energi untuk seluruh kader. 




Sementara itu, Royke Anter Anggota DPRD kota Manado yang juga sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil Manado mengatakan, HUT Partai Demokrat sangat berarti dan bermakna. 

"Ini merupakan kegiatan yang sangat berarti dan bermakna bagi partai Demokrat, dimana partai Demokrat memperingati hari ulang tahun ke 22 walaupun ini hanya ceremonial walaupun HUT nya pada 9 September lalu," Kata Anter. 

Dengan tegas, Royke Anter menyebutkan pada 2024 kemenangan Partai Demokrat sudah didepan mata. 

"Ini tentu merupakan suatu program yang baik, kemenangan partai Demokrat di Pemilu 2024 sudah didepan mata. Sebagai Kader partai Demokrat mulai dari pengurus DPD, DPC, DPAC sampai DPART harus mensuport dan mendukung seluruh Caleg dari Partai Demokrat sehingga Demokrat bisa menang di Sulawesi Utara," Tegas Anter. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com