LATEST POST

latest

Ini Pesan Noortje Van Bone di Acara Memperingati HUT Demokrat ke 22

Minggu, 08 Oktober 2023

/ by Nanang

Foto: Semangat Ketua DPC Demokrat Kota Manado Noortje Van Bone (kiri) 


EXPRESSINDONEWS-- Ratusan kader dan simpatisan hari ini menggelar kegiatan memperingati hari ulang tahun partai Demokrat yang ke 22 tahun pada 9 September 2023 yang lalu. 

Kegiatan tersebut Dipimpin langsung Ketua DPD Demokrat Sulawesi Utara Elly Englibert Lasut bersama putri terkasih Hillary Brigitha Lasut dan seluruh petinggi DPD Demokrat Sulut. 

Usai meniup lilin bersama seluruh DPC kegiatan juga diadakan kegiatan Zumba serta membagikan hadiah. 



Sementara itu, Ketua DPC Demokrat kota Manado Noortje Henny Van Bone mengucapkan terima kasih atas kader simpatisan yang telah meramaikan HUT partai Demokrat yang ke 22 tahun. 

"Saya ketua DPC Demokrat kota Manado mengucapkan sangat berterima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang telah turut meramaikan HUT Partai Demokrat yang ke 22 tahun terutama para kader di seluruh Kabupaten/kota di Sulawesi Utara," Kata Van Bone. 

Wakil Ketua DPRD kota Manado ini juga mengucapkan kepada Relawan E2L dan HBL. 

"Terima kasih untuk relawan E2L dan HBL. HBL adalah salah satu calon dari Dapil Sulawesi Utara yant saat ini telah berjuang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," Tambahnya. 

"Kesan kami, di kegiatan ini masyarakat Sulawesi Utara dan bagian dari Manado sangat mendukung partai Demokrat untuk membangun Sulut yang lebih baik. Dan kami telah mendeklarasikan Koalisi calon Presiden Prabowo Subianto," Tutur Van Bone. 

Diapun menghinbau kepada seluruh Kader khusunya di kota Manado untuk siap memenangkan Prabowo pada Pilpres nanti. 

"Kami telah mendapat perintaj dari DPP untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden 2024," Tutup Van Bone. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com