LATEST POST

latest

Dukung Gibran Jadi Wapres, Sejumlah Warga Manado Gelar Diskusi dan Deklarasi

Rabu, 18 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Pasca Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memberikan kesempatan bagi pejabat hasil pilihan publik untuk dicalonkan sebagai presiden dan wakil presiden, ratusan warga Manado yang menamakan diri sebagai Sahabat Setia Gibran Manado (STIGMA) menggelar diskusi dan deklarasi dukungan. Kegiatan tersebut berlangsung di Zeunoia Caffe, Malendeng Manado, Rabu (18/09). 


Taufik Bilfaqih selaku Koordinator kegiatan menyebutkan bahwa deklarasi dukungan kepada Putra Presiden Jokowi merupakan aspirasi dari banyaknya warga yang mencintai kepemimpinan muda untuk Indonesia. “Sesungguhnya Kami menyambut baik putusan MK yang membolehkan seseorang menjadi presiden meski di bawah 40 tahun selama yang bersangkutan berpengalaman sebagai pejabat public. Artinya, ini kesempatan mendukung panutan Kami, bung Gibran yang saat ini sebagai walikota Solo” jelasnya.



Lebih lanjut, Taufik juga menyampaikan bahwa kepemimpinan Indonesia kedepan saatnya memberikan ruang kepada pemuda yang potensial. “Mas Gibran kan Pemuda. Ia juga Walikota yang dinilai berhasil memimpin Solo menjadi lebih baik. Populer apalagi anak presiden. Maka sebagai pengagum Jokowi, Kami menilai Mas Gibran tepat menggantikan kepemimpinan ayahnya” tambahnya lagi.


“Jadi, Kami menggelar kegiatan ini sebagai bagian dari aspirasi dari daerah yang mencintai Gibran dan berharap ia bisa terakomodir untuk menjadi wakil presiden. Ini dirindukan oleh banyak kalangan.” Tutupnya.


Diskusi dan deklarasi yang dihadiri beragam kalangana tersebut diakhiri dengan penandatanganan Bersama sebagai bentuk dukungan agar Gibran menjadi pemimpin Indonesia melalui pemilu 2024.(***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com