LATEST POST

latest

Ketua DPD KNPI Sulut Yopi Saraung Sebut Mari Saling Terbuka Tunjukkan Keabsahan KNPI

Rabu, 18 Oktober 2023

/ by Nanang

Foto: Yopi Saraung (ist) 

EXPRESSINDONEWS-- Ketua DPD Sah KNPI Sulawesi Utara Yopi Saraung SE kali ini angkat bicara terkait pernyataan yang menyebutkan soal keabsahan KNPI yang dipimpinnya.

Putra asli bumi porodisa ini menyebutkan, kepimpinan dirinya sebagai Ketua DPD KNPI Sulut mempunyai keabsahan secara sah. 

Dirinya pun menegaskan hanya KNPI yang dinaunginya yang bisa gunakan logo asli KNPI. 

"Yah biarkan saja mereka, itu urusan mereka pada pandangan masing-masing. Yang jelas kami sah secara keabsahan dan itu ada buktinya loh KNPI versi ini adalah KNPI yang berhak menggunakan logo asli organisasi kepemudaan berdasarkan pengesahan Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan HAM RI surat-suratnya ada kepada saya,"kata Saraung. 

"Ini resmi loh dikeluarkan oleh Kementerian Hukum dan Ham coba crosscheck sendiri. Mana mungkin pemerintah mengeluarkan sesuatu yang tidak jelas," Tambahnya. 

Lanjutnya, dirinya kembali mempertanyakan keabsahan KNPI yang mengaku sebagai Original. 

"Coba kalau ada mari saling buktikan mana keabsahan yang mengaku katanya original, ayo coba tunjukan biar jelas jangan hanya omong. " Cetus Yopi. 

Dirinyapun kembali menegaskan, tidak ada larangan untuk menggunakan nama KNPI, karena logo Asli hanya ada di jajaran Ketua Umum Dr Indra Ilyas. 

"Ya pakai saja tidak apa-apa kalau mau pake KNPI, tapi jangan pakai logonya karena aslinya hanya ada pada kami dan itu ada hak ciptanya loh, coba cek di Wikipedia. Karena kalau dipakai bisa diproses hukum," Tegas tokoh Muda Talaud ini.(***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com