LATEST POST

latest

Ini Pernyataan Ronny Sompie di Moment Spesial HUT KGPM ke 90

Minggu, 29 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH angkat bicara soal Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) yang menggelar hut ke 90 dengan melaksanakan ibadah syukur di Lapangan Sparta Tikala kota Manado, (29/10/2023). 

Diacar tersebut tertulis pesan penting dengan mengajak seluruh masyarakat untuk 'Marijo ba kobong' dalam acara konvoi yang tertulis di mobil hias. 

Tak lupa, Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie menyampaikan selamat HUT KGPM yang ke 90 tahun. 

Caleg Partai Golkar Dapil Sulut ini mengapresiasi kerja sama antara pemerintah dan gereja-gereja dalam mewujudkan ketahanan pangan jemaat. 


"Tema parade dengan mobil hoas 'marijo ba kobong' sangat erat dengan kebijakan pemerintah Provinsi Sulut untuk memperkuat ketahanan pangan yang ada di Sulut," Kata Sompie. 


Dia menambahkan, KGPM sangat berkontribusi terhadap keberhasilan kebijakan pemprov Sulut dan pemerintah se kabupaten/kota untuk mempertahankan ketahanan pangan yang menyambut 2024 sangat strategis dampaknya. 


Menurutnya, kehadiran KGPM mendorong semangat jemaat untuk melaksanakan kebijakan pemerintah dengan tema 'marijo ba kobong'. 


"Ini perlu disiapkan pemprov Sulut untuk menyiapkan rancangan APBD yang dapat mendukung program menanam dengan hasil yang baik dan produksi yang cukup untuk memperkuat kesejahteraan masyarakat dan para petani di Sulut," Tutup Sompie. (***) 







Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com