LATEST POST

latest

Jalan Sehat Bersama Hanura, Raih Hadiah Menarik Holyland Tour dan Umroh

Selasa, 03 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulut kali ini menggelar kegiatan yang spektakuler untuk seluruh masyarakat Sulawesi Utara Khususnya kota Manado. 

Bagaimana tidak, dibawah Pimpinan Reynold Wuisan sebagai Ketua DPD Hanura Sulut dan juga Anggota DPRD kota Manado menggelar event Jalan Sehat Hati Nurani pada Sabtu, (7/10/2023).

Diketahui juga, dalam penggelaran event Jalan Sehat ini akan dilakukan bersama ketua Umum Partai Hanura DR Oesman Sapta di Kawasan Mega Mall mulai pukul 06.00 Wita. 

Tak kalah menarik, banyak sekali hadiah yang akan diberikan untuk para peserta yang akan mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

Hadiah utama mulai dari Holyland di Israel dan Umroh, motor Listrik, Kulkas dan TV serta hadiah menarik lainnya. 

Sebelum itu, para peserta wajib mendaftarkan diri di link yang telah disediakan, adapun juga ketentuan yang berlaku peserta yang hadir wajib membawa KTP dan menggunakan Pakaian Hanura yang akan diberikan. 

"Peserta Kegiatan ini gratis, dan terbuka bagi siapa saja, mendapatkan kaos T-shirt dan sarapan serta bisa berpeluang mendapatkan puluhan hadiah termasuk 6 paket wisata rohani ke Israel dan Umroh," Kata Ketua DPD Hanura Sulur Reynold Wuisan. 

"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa dan Hati Nurani yang sehat juga," Tutup Wuisan Anggota DPRD kota Manado. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com