LATEST POST

latest

Ketua Fatayat NU Manado Bersama Rohis PD Pasar Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Siti Hadijah

Minggu, 15 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ketua Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Intan Dewinta Rahim bersama Rohaniawan Islam (Rohis) PD Pasar kota Manado melaksanakan kegiatan bakti sosial  dengan berbagai kasih bersama anak-anak panti asuhan Siti Hadijah di Kelurahan Kombos Barat, Kecamatan Singkil, Sabtu (14/10/2023).

Kegiatan tersebut di Hadiri Langsung Pembina Rohis PD pasar Manado Direktur Operasional (Dirops) Irving Kurniawan Biki di Dampingi istri,dan Anggota Rohis lainnya.

Kegiatan ini sudah berapa kali di lakukan, sebelumnya kegiatan ini pernah di laksanakan di kantor Pusat PD Pasar Manado, dan kali ini Rohis lakukan di Panti asuhan Siti Hadijah.



Dan Pengurus Rohis juga Membantu dengan membawakan bantuan berupa Snack atau makanan ringan, Makanan siap saji, dan Santunan dari Ketua Fatayat Nahdatul Ulama kota Manado Intan Dewinta Rahim. 

Dirops PD Pasar kota Manado saat diwawancarai mengatakan, alasan kenapa selalu Rohis mendatangi Panti asuhan, karena Kami Keluarga Rohaniawan Islam PD Pasar Manado peduli dengan Anak Anak Yatim Piatu atau Panti Asuhan.

"Badan Kerohanian Islam PD pasar Manado selalu menggelar kegiatan rutin ke Panti Asuhan, ini adalah bentuk kepedulian kami kepada panti asuhan yang mungkin tidak diperhatikan oleh yang lain," Kata Biki. 




Menurut Irving, kegiatan bakti sosial ini sudah dilakukan sejak berdirinya Rohis PD Pasar Manado. 

"Kegiatan ini sudah dilakukan sejak berdirinya Kerohanian Islam PD Pasar kota Manado, dan saya berharap ini terus mendapat dukungan dari karyawan-karywan muslim yang ada di PD Pasar kota Manado,"tambahnya.

Diketahui, Ketua Fatayat Nahdatul Ulama kota Manado Intan Dewinta Rahim atau lebih dikenal Istri dari Direktur Operasional PD pasar Manado Irving Kurniawan Biki. 

Dan saat sambutan pengurus Panti Asuhan Siti Hadijah, Abdulah Tuino, mendoakan istri direktur Operasional PD pasar Manado Irving Kurniawan Biki yaitu, Intan Dewinta Rahim calon DPRD Kota Manado untuk mengikuti pesta Demokrasi atau Legislatif di tahun 2024 nanti.

Dalam kegiatan Berbagi kasih ini, diselingi juga dengan Games Menyanyikan Lagu atau sholawat Nabi Muhammad. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com