LATEST POST

latest

Mona Kloer Beri Penyerahan SK PC Satria Manado, Minahasa dan Minahasa Utara

Senin, 16 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Pimpinan Daerah (PD) Satuan relawan Indonesia Raya (Satria) Sulawesi Utara hari ini menggelar kegiatan penyerahan Surat Keputusan dari Pimpinan Pusat (PP) kepada Pimpinan Cabang (PC) Satria yang ada di kota Manado, Minahasa dan Minahasa Utara, Senin (16/10/2023).

Didampingi Sekertaris Satria Sulut Ronald Saumur SE, kegiatan tersebut berlangsung dengan baik tanpa adanya kendala. 

Diketahui, Mona Claudya Kloer sebagai Ketua PD Satria Sulawesi Utara dalam sambutannya menyampaikan, tujuan yang sama Satria adalah untuk menjemput kemenangan partai Gerindra di 2024.



"Tujuan yang sama kita berada di tempat ini, untuk menjemput kemenangan di 2024, untuk satria semua Kabupaten kota, kita punya tugas penting dalam rangkaian pemenangan Ketua Umum bapak Prabowo Subianto, dalam suatu agenda yang direncanakan, sekaligus juga ada agenda konsolidasi. 

Anggota DPRD kota Manado juga itu menambahkan, tugas fungsi Satria adalah untuk memperlebar dan memperbesar sayap partai Gerindra.

"Satria adalah Organisasi sayap partai yang pertama, dan tugas menjaring memperlebar dan memperluas sayap partai Gerindra di Sulawesi Utara. Mesin partai ini harus tetap dipanaskan dan dipakai sampai pada pilcaleg dan pemilu nanti," Seru Kloer diikuti dengan teput tangan para kader yang hadir. 



Anggota DPRD Manado 2 periode ini dengan tegas juga menyebutkan bahwa sayap partai Satria harus terus melaksanakan event dan kegiatan yang tersentuh langsung kepada masyarakat. 

Disamping itu, Ketua Fraksi Gerindra kota Manado dengan tegas menyatakan bahwa Sayap Partai Gerindra tidak boleh kalah dengan yang lain yang telah mengklaim Prabowo sebagai presiden. 

"Kita partai Gerindra loh jadi kita harus lebih bersemangat untuk menyatakan diri bahwa pak Prabowo sebagai Calon presiden. Kan tidak mungkin capres dari Gerindra terus partai lain yang klaim," Tambahnya.


Diketahui, Marcel Mawengkang sebagai Ketua PC Satria kota Manado dan Berry Laluyan sebagai Ketua PC Satria Minahasa(***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com