LATEST POST

latest

PD Satria Sulut Gelar Deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran Sebagai Capres dan Cawapres 2024-2029

Senin, 16 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Pimpinan Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Sulawesi Utara hari ini menggelar Deklarasi yang mengusulkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden 2024.

Mona Claudya Kloer sebagai Ketua PD Satria Sulut yang memimpin kegiatan tersebut diikuti bersama seluruh pengurus PD Satria dan PC Kabupaten/kota yang hadir. 

Dalam Deklarasi tersebut, Mona Claudya Kloer menyampaikan PD Satria Sulut dengan tegas mengusulkan nama Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden yang mendampingi Prabowo Subianto sebagai Presiden. 

"Mencermati dan menampung aspirasi dari setiap PC Satria se Kabupaten Sulawesi Utara dengan Rahmat tuhan maha kuasa dengan ini kami mengatakan pertama mendukung calon Wapres bapak Prabowo Subianto dari kalangan anak muda, kami mendukung calon wapres yang telah memiliki pengalaman di bidang pemerintahan, kami mendukung calon wapres dari kalangan sipil,"tegas Kloer. 

"Kami mengusulkan bapak Gibran Rakabuming Raka untuk mendampingi bapak Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden 2024-2029. Kami akan siap berjuang dengan segenap jiwa untuk memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden,"tambahnya.

Adapun PD Satria Sulut memohon kepada DPP Partai Gerindra untuk dapat mendengar aspirasi dari PD Satria Sulawesi Utara. 

"Kami memohon agar aspirasi kami bisa diakomodir dan diperjuangkan, ini adalah kebulatan tekad kita semua semoga tuhan menyertai kita semua," Tutup Kloer. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com