LATEST POST

latest

Ronny Sompie Siap Menangkan Prabowo Subianto di Sulut

Sabtu, 21 Oktober 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Tak mengenal lelah, Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie terus menerus mendekatkan diri ke masyarakat guna mendengar aspirasi dan keluhan. 

Guna menaikan elektabilitas pada pemilu 2024, Caleg DPR RI Dapil Sulut dari Partai Golkar mencari apa yang menjadi sosok keinginan masyarakat untuk di Senayan. 

Tak hanya itu, Ketua DPP Fungsionaris partai Golkar ini juga kepada masyarakat aktif memperkenalkan siapa sosok Prabowo Subianto sebagai calon presiden. 

"Ini adalah tugas saya dan komitmen, sebagai Kader Golkar yang sudah berkoalisi untuk memenangkan pak Prabawo di Sulawesi Utara," Terang Sompie. 

Eks Kadiv Humas Polri ini menambahkan, sosok Prabowo Subianto sangat dinantikan oleh masyarakat Sulawesi Utara. 

Hal itu dikarenakan, Menteri Pertahanan RI ini mempunyai visi jelas mengenai masa depan Indonesia khususnya posisi RI di mata dunia. 

Sompie pun menegaskan komitmen dirinya sesuai arahan partai serta keyakinan Prabowo adalah sosok yang layak memimpin Republik Indonesia. 

Dukungan yang diberikan oleh Ronny Sompie yang menjadi salah satu tokoh yang berpengaruh di Sulawesi Utara dalam dunia politik berpotensi signifikan pasa hasil pemilu mendatang. 

Partai Golkar Sulut dalam hal ini juga akan mengambil langkah strategis untuk memastikan keselarasan dalam dukungan Prabawo Subianto. 

Keterlibatan politik yang kuat ini merupakan esensi dari proses demokrasi yang memungkinkan masyarakat untuk menentukan pemimpin mereka. 

Ronny Sompie pun mengingatkan politik adalah rana yang perlu Dinamika. "Politik adalah rana Dinamika, dan hasil pemilu tidak selalu dapat diprediksi, keputusan akhir ada ditangan pemilih, tugas mereka adalah menentukan dimana arah politik yang terbaik untuk kemajuan bangsa," Tandasnya. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com