LATEST POST

latest

Mari Ramaikan!! Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah di RFS Fun Run 5K, Caranya Gampang

Rabu, 22 November 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- pada Awal Desember Nanti, event RFS Fun Run akan menghebohkan Sulawesi Utara. 

RFS Run Fun 2023 ini akan mengambil vanue desa Sukur, Minahasa Utara (Minut) pada Sabtu, 9 Desember 2023 sekitar pukul 06.00 Wita. 

Kali ini, RFS Fun Run hadir bukan hanya sekedar sebagai lomba lari, tapi juga menjadi hiburan weekend bagi peserta dan masyarakat. 

Diketahui, akan banyak ribuan peserta yang akan berpartisipasi di acara yant diselenggarakan oleh Mantan Kapolda Bali yakni Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH. 

Dan hal menarik lainnya, peserta tidak dipungut biaya sama sekali. Adapun, bagi 100 pendaftar pertama akan mendapatkan kaos atlet menarik, bukan hanya itu, Panitia juga menyiapkan hadiah uang pembinaan, medali dan Doorprize. 

"Ya, akan ada hadiah medali + uang pembinaan serta akan disediakan doorprize bagi peserta. Bahkan 100 pendaftar pertama akan mendapatkan baju kaos Atlit yg menarik dari Panitia," Kata eks Kadiv Humas Polri ini. 

Fun Run ini diselenggarakan untuk mengajak masyarakat pecinta olahraga menebarkan kebaikan yang sejalan dengan visi misi RFS yang meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan mendorong pendidikan berkualitas, layanan kesehatan prima dan pemberdayaan masyarakat. 

Jadi jika ingin ikut dalam kegiatan ini dan ingin mendapat informasi lebih lanjut, hubungi contact person: 0821-9682-5858.(***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com