LATEST POST

latest

Tarorane Selection Sampaikan Terima Kasih Kepada Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie Atas Dukungan Sepakbola KNPI Cup 2023

Selasa, 07 November 2023

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS-- Tournamet Sepakbola KNPI CUP 2023 Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) telah resmi bergulir dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven Kandouw sejak tanggal 2 November 2023.

Namun ada hal menarik yang terjadi pada hari ke-5 tepatnya pada hari ini. Selasa (07/11/2023) Pukul 16.00 Wita. Tim Keseblasan Tarorane Selection versus Tim Keseblasan Dame FC.

Menjadi Partai pertemuan hidup dan mati untuk meraih tiket lolos keputaran selanjutnya, dimana dewi fortuna milik keseblasan Tarorane Selection.

Yang berhasil lolos keputaran selanjutnya dan berhasil menundukkan Tim Keseblasan Dame FC dengan skor telat 3 : 1

Ketiga gol tersebut dilesakkan oleh Stevanli Pomalingo (3) dengan mencetak 2 gol dan 1 gol lainnya dicetak oleh Ferdikson Hape (6)




Namun tak lepas dari itu sosok Irjen Pol (Purn) Dr. Ronny Franky Sompie, SH.MH mampu mencuri perhatian dan semangat motivasi dari seluruh pemain maupun para pendukung Tarorane Selection

Mendapat suport langsung oleh pendiri Biro Wassidik Mabes Polri asal Sulut ini,” ucap Pelatih Tarorane Selaction Adrian Maku

“Mengapa pemicu semangat terus digelorakan oleh para Tim Tarorane Selection hingga peluit panjang pada pukul 16.00 Wita yang menandakan dimulainya

Group kedua antara keseblasan Tarorane Selectio Vs Dame FC.

Dikarenakan H-1 pada Senin malam Pukul 09.00 Wita, para pemain mendapat kata-kata semangat bertanding melalui Video Col (VC) dengan mantan orang nomor satu di kubu Polri Pulau Dewata Provinsi Bali ini,” ungkap Adrian Maku. (***)









Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com