LATEST POST

latest

Yasti Soeprejo Sampaikan Siapa Hambali Singkona Calon DPRD No Urut 2 Dapil 1 Kec.Lolak Dari PDIP

Jumat, 24 November 2023

/ by Chandra


Sulutheadlinenews Yasti suprejo Mokoagow selaku Calon DPR RI Dapil Sulawesi Utara, sangat Apresiasi kepada Kader PDIP yang Bernama Hambali Singkona.

Di Kutib dari Salah 1 Media Televisi Online Sulutheadlinenews.


Saat di wawancarai di acara Pelantikan tim pemenangan Hambali,Yasti mengatakan bahwa, Wujud kebersamaan dari berbagai tim dari 32 desa yang ada di kecamatan sang Tombolang dan kecamatan Lolak,ini luar biasa tidak semua calon yang mempunyai tim merata di semua Desa,dan Tim ini betul betul solid.


Yasti juga menambahkan,bagi saya Tampa mendahului allah SWT,insa Allah pak Hambali ini akan terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Bolaangmongondow,kalau kita melihat dukungan yang sangat luar biasadari seluruh masyarakat yang ada di 2 kecamatan, kecamatan sang Tombolang dan kecamatan Lolak 32 desa.


Dan Yasti juga mengatakan,bahwa Hambali Singkona adalah calon yang paling mumpuni,karena Hambali Singkona, mempunyai kapasitas yang besar,Hambali punya Kompetensi,dan beliau mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi bagi masyarakat,dan saya berharap,kepada tim Hambali Singkona, kekuatan ini tetap solid sampai di 14 February 2024 nanti.


Di ketahui bahwa Hambali Singkona ini adalah calon Legislatif atau dewan perwakilan rakyat daerah Bolaangmongondow daerah pemilihan 1 kecamatan Lolak dan Kecamatan Sang Tombolang.


Hambali Singkona adalah pensiunan anggota TNI Republik Indonesia,dan hambali juga seorang pembisnis atau pengusaha sukses yang ada di kabupaten Bolaangmongondow kecamatan Lolak.


Hambali Singkona adalah calon DPRD Berpotensi di Dapil 1 kecamatan Sang Tombolang dan Kecamatan Lolak dengan nomor urut 2 dari partai PDIP.

(****)


View _"7045

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com