LATEST POST

latest

dr Suyanto Yusuf Gelar Kegiatan Pengobatan Gratis dan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Masyarakat

Jumat, 01 Desember 2023

/ by Nanang

 


Foto: dr Suyanto Yusuf saat melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga (ist) 

EXPRESSINDONEWS-- Anggota DPRD kota Manado, dr Suyanto Yusuf hari ini menggelar kegiatan pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh masyarakat kota Manado di kompleks masjid Ar-Ridwan, Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Jumat (1/12/2023). 

Sekertaris Komisi II ini diketahui sangat rutin menggelar kegiatan kesehatan bagi masyarakat ini. 

"Kegiatan ini sudah saya lakukan sejak saya duduk di DPRD, jadi Hampir 5 tahun program seperti yang saya laksanakan," Kata Caleg Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan ini. 

Ratusan orang berbondong-bondong mendatangi tempat pengobatan gratis tersebut. Diketahui yang paling banyak adalah orang tua dan anak-anak. 

"Alhamdulillah ini membantu ratusan yang datang untuk berobat. Dan ini akan rutin untuk dilakukan. Kami akan berpindah-pindah tempat agar semua masyarakat bisa terjangkau," Kata Kader PKS ini. 

Diketahui dr Suyanto Yusuf akan maju kembali sebagai Calon Anggota DPRD Manado dengan nomor urut 5 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Hal ini membuktikan, kepedulian dr Suyanto Yusuf kepada masyarakat sangat tinggi apalagi untuk masalah kesehatan. 

Masyarakat yang hadir pun menginginkan kembali sosok dr Suyanto Yusuf untuk dapat duduk kembali sebagai Anggota DPRD kota Manado. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com