LATEST POST

latest

Banyak Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Dr Suyanto Yusuf Diinginkan Duduk Kembali di DPRD Manado

Jumat, 01 Desember 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Anggota Legislatif Dr Suyanto Yusuf diketahui akan maju kembali sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Manado dari Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan. 

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini yang duduk di DPRD Manado sebagai Sekertaris Komisi II ini dinilai telah membantu banyak membawa aspirasi masyarakat. 

Selain Kritisi dan Vocal saat berada di rapat Paripurna atau hearing-hearing bersama Instansi terkait, Dr Suyanto Yusuf juga dikenal sangat perduli dengan masyarakat jika ada program dari pemerintah yang keliru. 

Berprofesi sebagai dokter, Suyanto dikenal banyak membantu masyarakat kota Manado mulai dari kesehatan hingga kegiatan sosial-sosial lainnya. 

"Pak Dokter so banyak ba bantu pa torang, salah satu program yang terus berjalan adalah pengobatan di klinik madani. Dan itu sangat membantu kami," Tutur Asmin P. 

Hal senada juga di sampaikan Warga Bailang Irfan G, dia mengatakan sosok Dr Suyanto yang duduk di DPRD patut dipertahankan.

"Kami butuh Anggota Dewan seperti Dr Suyanto Yusuf yang tulus membantu masyarakat tanpa pandang bulu dan itu jarang ditemukan" Katanya. 

Disamping itu, Caleg PKS ini mengatakan, jika dirinya diizinkan kembali duduk akan terus maksimal dalam membantu masyarakat.

"Semua ada pada masyarakat, mereka adalah bos dan tuan kami. Saya diberi mandat dari masyarakat sebagai wakilnnya saat ini, dan itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya yang duduk di DPRD Manado. Apa yang menjadi kerinduan dan menjadi kendala masyarakat dari pemerintah harus kita turun tangan dan mencari solusi terbaik," Kata Suyanto. 

Tak sampai disitu, diketahui Dr Suyanto Yusuf sering melaksanakan program sunatan masal untuk anak-anak dan program tersebut akan terus dijalankan.

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com