LATEST POST

latest

Dari Partai Gelora, Sofyan Fieter Musa Maju Nomor Urut 1 Diyakini Mampu Bawa Harapan "Generasi Muda"

Kamis, 30 November 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Kontestasi politik pada 14 Februari 2024 nanti kian makin mendekati. Semua calon yang akan maju berbondong-bondong menampakkan diri ke masyarakat untuk menunjukkan bisa menjadi penyambung lidah masyarakat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). 

Seperti halnya Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gelora dengan nomor urut 1 yakni Sofyan Fieter Musa. Generasi muda yang satu ini dengan hati yang bersih mengatakan dirinya maju sebagai calon legislatif adalah dengan niat membantu masyarakat. 

"Membantu masyarakat lebih mudah jika berada dalam sistem atau duduk di DPRD. Dari situ kita bisa mengntrol apa yang menjadi kinerja pemerintah supaya program-progam yang baik bisa sampai ke masyarakat yang tepat sasaran. Tidak tebang pilih, dan Insha Allah saya bisa membantu masyarakat dengan izin dari mereka,"tutur Sofyan Sapaan akrabnya. 

Terkenal dengan hastag Sahabat Sofyan ini, diketahui telah banyak melakukan kegiatan sosial dan membantu masyarakat jauh dari tahun-tahun sebelumnya. 

"Sahabat Sofyan adalah saya dimana bersama teman-teman saya dapat membantu masyarakat dengan kondisi yang kurang mampu dan memberikan seadanya agar bermanfaat. Saya melakukan kegiatan positif membantu masyarakat jauh dari tahun-tahun sebelumnya karena merasa terpanggil untuk membantu sesama," Ucapnya lagi. 

Beberapa masyarakat pun saat diwawancarai mengatakan, sifat asli Sofyan Musa sangat tulus dalam membantu masyarakat. 

"Saya rasa orang-orang seperti pak Sofyan ini layak ada di DPRD Manado, selain suka membantu saya yakin dirinya akan memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat kedepannya," Kata Bambang Amusu. 

Diketahui, Sofyan Fieter Musa akan maju dari Daerah Pemilihan Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan. 

Sebagai pendatang baru, Sofyan Musa juga kerap ditakuti lawan politik karena eksistensi dirinya kepada masyarakat yang begitu melekat. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com