LATEST POST

latest

Masalah Jalan, Dana Duka dan Lansia Timbul di Reses dr Suyanto Yusuf

Rabu, 06 Desember 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Sekertaris Komisi II DPRD Manado dr Suyanto Yusuf hari ini menggelar masa reses ketiga di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, Rabu (6/12/2023). 

Antusias kehadiran masyarakat pun tak terbendung, bukan hanya dari Kelurahan Maasing ratusan masyarakat hadir dari berbagai kelurahan agar bisa mengikuti Reses ketiga dr Suyanto Yusuf ini. 

Terbukti dengan hadirnya ratusan masyarakat, sangat jelas bahwa dr Suyanto Yusuf sangat disenangi masyarakat karena kerja-kerja politik yang dilaksanakan di DPRD Manado. 

Adapun salah satu aspirasi masyarakat yakni Isa Yusuf warga Kelurahan Bailang, Lingkungan II, Kecamatan Bunaken menyampaikan agar dr Suyanto Yusuf bisa menyampaikan aspirasi mereka soal perbaikan jalan sembari mengapresiasi kinerja dr Suyanto Yusuf terkait pemasangan lampu  jalan di lokasi Bailang. 



Ditempat yang sama, Asmi Hilna warga Kelurahan Molas (Cempaka) menyampaikan agar dana duka diadakan kembali. Menurutnya, Dana Duka sangat membantu masyarakat. 

Sementara itu, Nani Panigoro menyampaikan soal jalan Pangiang yang sering terjadi kecelakaan. 

Menanggapi hal tersebut, dr Suyanto Yusuf dengan tegas menyampaikan akan mengawal aspirasi masyarakat hingga terealisasi. 

"Akan saya perjuangkan semua, dan akan saya koordinasi dengan dinas terkait agar segera direalisasikan," Tegas Aleg yang selalu perjuangkan aspirasi masyarakat ini. 


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PKS Manado Abu Hasan didampingi Anggota DPRD Provinsi Sulut Amir Liputo bersama Syarifuddin Saafa. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com