LATEST POST

latest

Tim Pemenangan AMIN Sulawesi Utara Resmi di Kukuhkan, Optimis Menang dan Raih Satu Putaran

Selasa, 05 Desember 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Pengukuhan tim koordinasi wilayah Sulawesi Utara Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin (AMIN) hari resmi di kukuhkan di Kantor DPW NasDem Sulut, Selasa (5/12/2023).

Kegiatan tersebut dikukuhkan langsung oleh Co Captain Timnas AMIN Thomas Lembong sekaligus dengan pelantikan Tim pemenangan AMIN Sulawesi Utara. 

Diketahui TPD AMIN SULUT yakni Ketua: Dr. J. Victor Mailangkay, SH, MH

Sekretaris: Christian R. Bagensa, SH

Bendahara: Vivi O. Kaeng, SE. 

Kegiatan pun dihadiri oleh ratusan kader dari tiga Partai Koalisi yakni NasDEM, PKS dan PKB. 

Dalam penyampaian Ketua DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay menyampaikan, NasDem dan seluruh partai yang tergabung akan bekerja keras untuk kemenangan Anis-Muhaimin sebagai Capres dan Cawapres 2024.

Sementara itu, Co Captain Timnas AMIN Thomas Lembong saat diwawancarai mengatakan bahwa Anies Baswedan adalah orang yang paling mengerti Toleransi selama menjabat Gubernur DKI. 

"Jadi di jaman Anies Baswedan banyak gereja yang diresmikan oleh Anies, hadirnya pohon-pohon natal di jalan dan itu adalah bentuk Toleransi tinggi dari Anies Baswedan. Dan saya rasa jika ada yang mengatakan Anies Intoleran itu adalah Hoax, saya sudah 18 tahun mengenal Anies Baswedan,"jelas Lembong. 

"Kami mau ada pemimpin yang membawa perubahan, coba Lihat IKN dan juga anggaran dari kementerian Pertahanan itu sangat-sangat membuang anggaran. Seharusnya anggaran itu kita bisa berikan ke masyarakat yang lebih membutuhkan. Saya kaget sekarang harga beras yang saat ini mencapai 15 ribu perkilo dan juga susahnya mendapatkan Solar, ini perlu ada perubahan," Tegas Mantan Menteri Perdagangan Indonesia ini. 



Putra Asli Sulawesi Utara ini juga sangat yakin dukungan terhadap pasangan Capres AMIN semakin naik di Sulut. 

"Kami semakin yakin Pendukung AMIN naik di Sulut, dan kami selalu menegaskan untuk berkampanye selalu utamakan Fakta, data dan Angka serta gagasan dan ide. Anies dan Muhaimin juga tidak akan berbuat janji yang muluk-muluk antara bumi dan langit. Dan saya yakin pemilih sekarang sudah cerdas, tidak gampang ditipu dengan janji-janji yang palsu,"imbuhnya lagi. 

Terpisah, Sekertaris pemenangan TIM AMIN Sulut menyampaikan pengurusan administrasi harus terlaksana dengan baik. 

"Ya saya sebagai sekertaris bekerja dengan melihat semua administrasi berjalan dengan baik, karena kinerja sekertaris untuk mengkoordinir semua bidang agar bisa bekerja dengan baik guna memenangkan Anies-Muhaimin di Sulut. Kami sangat siap dimana saja, siap turun gunung untuk mensosialisasikan AMIN,"tegasnya.

Diapun menambahkan, Target AMIN di Sulawesi Utara adalah menang dalam satu putaran. 

"Target menang dalam satu putaran, saya sangat mengapresiasi Co-Captain Pak Thomas Lembong yang mengukuhkan hampir 300 san orang dari 15 kabupaten kota se Sulut dan itu siap bekerja," Tutupnya. (***) 








Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com