LATEST POST

latest

Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung Resmi Lantik Pengurus Kecamatan Nanusa

Senin, 04 Desember 2023

/ by Nanang



EXPRESSINDONEWS-- Golkar Talaud dibawah Kepemimpinan Yopi Saraung, S.E., M.M kali ini melantik pengurus partai Golkar Kecamatan Nanusa di Desa Karatung, Selasa (28/11/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Talaud ini mengatakan, kerja keras ini untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatangkan. Saraung meminta semua elemen partai harus bekerja keras untuk mensosialisasikan program partai kepada masyarakat.



“Dengan dilantiknya pengurus Kecamatan dan Desa se- Kecamatan Nanusa, maka kekuatan Partai Golkar semakin bertambah. Semua kader harus terjun ke masyarakat untuk memenangkan Caleg Partai Golkar mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Serta memenangkan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden pada Pemilu 2024 nanti,” ungkap pria yang akrab disapa Yosa.

Di depan pengurus partai yang baru dilantik, Yosa pun menegaskan bahwa pentingnya mesin partai terus bergerak membentuk jejaring hingga ke tingkat desa dan kelurahan.

“Terus bergerak dan terus membentuk jaringan basis massa sampai ke tingkat Desa dan Kelurahan. Karena itu merupakan kekuatan utama Partai,” tutur Yosa.

Di akhir sambutannya dia menyebut, saat ini sudah 16 Kecamatan yang pengurusnya dilantik dan sisanya 3 Kecamatan akan menyusul dilantik juga.

(***)


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com