LATEST POST

latest

Bobby Daud Gelar Masa Reses ketiga di Kelurahan Ternate Baru

Senin, 04 Desember 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Sekretaris Komisi I DPRD Manado Bobby Daud menggelar masa reses ketiga di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Minggu (3/12/2023).

Sejumlah aspirasi pun hadir di dalam agenda tahunan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Manado ini. 

Diantaranya berupa proses perbaikan lapangan bola yang ada di Kelurahan Ternate/ketang Baru yang sampai saat ini masih belum selesai 

Diketahui, mengingat banyak sekali club-club sepakbola yang menggunakan lapangan tersebut sebagai tempat latihan akhirnya mangkrak akibat lambatnya pekerjaan tersebut.

Adapun juga, keresahan masyarakat terkait akan adanya larangan penjual yang ada di pinggir lapangan.

"Pembangunan Lapangan ternate baru minta untuk dipercepat, karena ada keluhan dari pedagang, apabila jika lapangan sudah jadi, bisakah masyarakat berjual kembali?, bagaimana nasib pedagang, apalagi sudah mau puasa," Kata Yusran Tangoi. 


Adapun beberapa keluhan yang ada berupa, BPJS, Lampu Jalan dan masalah-masalah lainnya terkuak di reses Ketua DPW PAN Sulut ini. 


Menanggapi hal tersebut, BoDa sapaan akrabnya menyampaikan akan tetap berkoordinasi dengan pemerintah agar supaya apa yang menjadu kerinduan masyarakat akan ditindaklanjuti. 


"Saya akan terus berkoordinasi dengan pemerintah untuk menanyakan hal ini karena ini masalah yang serius. Begitu pun ada agenda tiap tahun cafe Ramadhan yang selalu bertempat dilapangan. Dan saya sudah meminta kepada Wali kota Manado untuk cafe Ramadhan seharusnya menjadi agenda tahunan di setiap lokasi-lokasi yang strategis," Tegas Bobby Daud. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com