LATEST POST

latest

Soeprapti Mohadjumangin Sebut Anies Baswedan Layak Jadi Presiden 2024

Selasa, 12 Desember 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi utara Dapil Manado Soeprapti Mohadjumangin menanggapi acara debat pertama Calon Presiden yang diselenggarakan oleh KPU RI, Selasa (13/12/2023).

Srikandi partai NasDem ini saat menonton langsung debat Capres Memberikan tanggapan tentang Anies Baswedan adalah seorang pemimpin yang bekerja berdasarkan data. 

"Anies Calon Presiden yang menunjukkan pemimpin yang bekerja berdasarkan rasional bukan emosional, pemimpin yang bekerja berdasarkan data bukan cerita, yang menyelesaikan masalah dengan berpikir panjang bukan tiba saat tiba akal," Kata Soeprapti. 

Diapun mengajak seluruh masyarakat untuk berpikir demi bangsa dan negara kedepan bukan karena kebencian yang tidak berdasarkan. 

Selain itu dirinya mengatakan, di Sulawesi Utara hanya ada sekelompok orang yang terlanjur membenci sosok Anies sehingga diisukan Intoleran. 

"Itu cuma pandangan sekolompok orang yang terlanjur membenci tanpa alasan yang pasti dan tidak membuka pandangan bagaimana cara berpikir yang benar Terlanjur fanatik di sikap yang salah Dan perlu kesabaran untuk terus memberikan informasi yang benar," Tambah Prapti sapaan akrabnya. 

Menurutnya dalam debat Presiden pertama adalah merupakan cara tepat untuk membuka cakrawala berpikir dari masyarakat indonesia umumnya. 

"Anies sangat layak untuk perubahan indonesia kedepan, Anies harus presiden," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com