LATEST POST

latest

Bakar Semangat Pendukung Kampanye, Franco Wangko : Langkah Tepat Pindah ke Partai PDIP

Jumat, 12 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini menggelar kampanye di daerah pemilihan Sario-Malalayang, Jumat (12//12024). 

Kegiatan pun dihadiri langsung oleh Istri Tercinta Olly Dondokambey (Rita Tamuntuan-Dondokambey) Ketua DPC PDIP kota Manado dr Richard Sualang, Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw bersama Istri Irene Golda Pinontoan serta ratusan kader PDIP. 

Menjadi tuan rumah, para caleh Dapil Sario-Malalayang saling lempar visi-misi untuk menjadi wakil rakyat dalam kontestasi politik 2024.

Salah satu yang paling semangat dalam kegiatan kampanye ini yakni Franco Wangko sebagai caleg nomor urut 4 dari partai PDIP dengan ratusan pendukung #MasaDepan yang hadir. 

Dalam penyampaian Caleg Masa Depan ini mengatakan, bergabung dengan PDIP adalah putusan terbaik saat ini. 



"Bergabung dengan PDIP adalah pilihan dan putusan terbaik saat ini, karena kiya bisa berjuang bersama, kita bisa berjuang menangkan hati rakyat dan bagaimana supaya cita dan harapan bisa terjaga," Kata Wangko. 

Sebagai seorang politisi muda, dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Manado, dirinya sangat paham apa yang menjadi keluh kesah masyarakat Sario-Malalayang. 

"Saya sudah terbiasa turun dan bertemu dengan masyarakat, dan saya sudah paham apa yang menjadi harapan masyarakat khususnya Sario-Malalayang. Khususnya kepercayaan yang diberikan Partai PDIP kepada saya, tentunya saya siap untuk melanjutkan perjuangan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat,"tambahnya.

"Torang sama-sama ke TPS dengan menggunakan hak pilih, karena masa depan bangsa ada ditangan kita. Apalagi untuk Presiden, pilih yang pasti-pasti yakni Ganjar-Mahfud. Dan jangan lupa juga untuk memilih saya," Tutupnya sambil mendapat tepuk tangan dari pendukungnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com