LATEST POST

latest

dr Suyanto Yusuf : Semoga Keberkahan dan Kebaikan datang Kepada Kita di 2024

Senin, 01 Januari 2024

/ by Nanang



EXPRESSINDONEWS-- Memasuki tahun baru 2024 semua orang berharap segala kebaikan akan datang di tahun ini. 

Hal tersebut seperti yang diungkapkan dr Suyanto Yusuf M Kes kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara doa syukuran yang bertempat di Sabua SY, Senin (1/1/2024).

"Mari kita bersyukur kita masih diberikan nikmat dan nikmat itu masih tersampaikan kepada kita di tahun 2024 ini," Kata Suyanto. 

Diapun berharap, di Tahun yang baru ini niscaya keberkahan dan kebaikan juga tercurah kepada seluruh masyarakat yang berbahagia.

"2024 semoga kebaikan dan keberkahan datang kepada kita, ini adalah tahun 2024 sebagai tahun politik, Semoga semua niat baik itu tersampaikan kepada kita," Tambah Suyanto diikuti dengan kata AMIN dari seluruh masyarakat yang hadir. 

Tampak juga terlihat, semangat mendekati pemilihan pada 14 Februari nanti, dukungan dari seluruh elemen masyarakat kepada dr Suyanto Yusuf semakin terasa. 

Mulai dari anak-anak muda dan emak-emak merasa senang dengan sosok dr Suyanto yang menjabat sebagai Anggota DPRD kota Manado 2014-2019.

"Torang mo jaga pa dokter supaya mo dudu ulang, karena dokter nya pernah ingkar depe janji. Torang merasa terbantu dengan dokter pe program kesehatan. Ini jo so terbukti kase dokter 2 periode" Imbuh emak-emak yang hadir di kegiatan dr Suyanto Yusuf. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com