LATEST POST

latest

2 Lulusan Terbaik Politeknik Negeri Manado, Jurani Rurubua Ketua PSI Manado Dukung Yopi Saraung Jadi Bupati Talaud

Senin, 01 Januari 2024

/ by Nanang



EXPRESSINDONEWS-- Ketua DPD PSI kota Manado Jurani Rurubua SST menceritakan sosok Yopi Saraung SE selaku Ketua DPD II Golkar Talaud dan tokoh muda Talaud semasa menjadi Mahasiswa di Politeknik Negeri Manado. 

Rurubua katakan, Yopi Saraung sebagai kakak tingkat di Mahasiswa Politeknik Negeri Manado  telah terlihat kemampuan berorganisasi.

"Beliau Kaka tingkat yang sejak di kampus sudah terlihat kemampuan berorganisasi, Pintar, cekatan dan low profil," Kata Rurubua. 

Menurut Rani sapaan akrabnya, karir dari YoSa  mencapai titik sukses sampai disini karena kecakapan dan kemampuan bernegosiasi yang baik sejak kuliah. 

*Saya pernah satu panggung menjadi narasumber di acara kampus, dan sangat terlihat kemampuan beliau untuk menjadi anggota DPRD provinsi,"tambahnya.

Bahkan, Jurani Rurubua mengatakan dirinya mendukung Yopi Saraung maju sebagai Bupati Talaud. 

"Saya mendukung beliau jika maju bupati Talaud, pasti Talaud akan sejahtera di bawah kepemimpinan bro Yoppi," Imbuhnya. 

Menurutnya, Yopi Saraung dikenal dengan orang yang rendah hati dan baik sejak masih kuliah. 

"Waktu kuliah beliau pernah menjadi ketua BEM sampai 2 periode, padahal sebenarnya ketua BEM itu hanya 1 periode, tapi beliau bisa sampai periode 2x tanpa di gantikan itu Karena memang beliau mahasiswa berprestasi dan juga pintar berorganisasi," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com