LATEST POST

latest

Hujan Bukan Hambatan, Semangat RFS Tatap Muka Dengan Masyarakat Kawiley Disambut Antusias

Sabtu, 20 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH hari ini menggelar tatap muka bersama masyarakat Desa Kawiley, Jaga V, Kecamatan Kauditan, Sabtu (20/1/2024). 

Ratusan wargapun berbondong-bondong ingin menyapa Caleg Nomor Urut 3 Partai Golkar Dapil Sulawesi Utara. 

Adapun acara tersebut untuk sosialisasi menjelang pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

Eks Kadiv Humas Polri inipun memperkenalkan dirinya kepada masyarakat untuk akan maju sebagai Caleg DPR RI Provinsi Sulut. 

"Saya memperkenalkan diri, saya sekolah dari SD Sampai SMA di Sulut, terus masuk AKABRi pada tahun 1984. Jabatan terakhir di kepolisian sebagai Kapolda Bali, dan 8 tahun menjabat sebagai Dirjen Imigrasi," Kata Sompie. 

Dirinya pun dipanggil Ketua DPD I Golkar Sulut untuk maju dan memperkuat Golkar pada pemilu 2024 mendatang. 

"Ada 6 calon yang akan maju di pemilihan DPR RI dari partai Golkar nanti. Dan jika berkenan, pada saat pemilu yang akan datang, untuk memilih caleg dari Golkar terutama nomor urut 3" Tambah Sompie diikuti dengan tepuk tangan masyarakat. 

Tak lupa juga, dirinya mensosialisasikan Prabowo-Gibran untuk calon Presiden dan calon Wakil Presiden 2024 nanti. 

"Saya datang tidak berjanji kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian dalam memilih saya untuk dapat serangan fajar. Ini adalah komitmen saya untuk membawa aspirasi masyarakat jika terpilih nanti," Tegas Sompie. 



Saat acara sosialisasi, Sonny salah satu masyarakat Kauditan masyarakat bertanya, jika RFS terpilih, sekiranya apa yang akan jadi prioritas RFS untuk Sulut Khusunya Kauditan. 

Ronny pun menjawab, dirinya mengabdi untuk fokus kepentingan Sulut. 

"Kalau nantinya dapat amanah dari tuhan dan masyarakat, yang akan saya lakukan komitmen saya membangun Sulut dari aspirasi dan kepentingan yang diharapkan dan dicukupi. Seperti Argo Wisata dan bisnis. Adapun juga pertanian dengan cara menggunakan teknologi, industri pertanian lebih banyak,"kata Sompie. 

"Kita juga harus menciptakan lapangan kerja untuk anak-anak, jadi itu ada senirgi dengan pemerintah dengan tugas pokok dan fungsi Anggota DPR RI. Sama halnya dengan UMKM, kita jangan kalah dengan warga yang luar dari Sulut datang. Nah bagaimana kita mengelola UMKM, kita harus ada kerjaasama secara Mapalus," Tambahnya. 

Dirinya pun menegaskan, jika ada keluarga yang mempunyai permasalahan dengan mafia tanah, dirinya sangat siap untuk membantu. 

"Sudah banyak saya selesaikan soal permasalahan tanah waktu saya menjabat sebagai anggota Polri," Imbuhnya lagi. 

Dirinya pun berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat jika terpilih nanti dan akan tetap turun langsung dengan masyarakat. 

"Saya akan rubah stigma itu, jika sudah terpilih kita harus lebih giat turun ke masyarakat," Tambahnya. (***) 







Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com