LATEST POST

latest

Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie Sambangi Keluarga Korban Kapal LCT Bora : Saya Bersama Keluarga Besar Golkar Turut Berbela Sungkawa

Kamis, 25 Januari 2024

/ by Nanang

 





EXPRESSINDONEWS-- Basarnas Manado bersama Tim SAR Gabungan telah menemukan 12 orang korban kapal LCT Bora V yang dinyatakan hilang pada, Minggu (21/1/2024) silam. Sementara itu, 6 orang dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian.

Sebelumnya diinformasikan bahwa dalam kapal itu memuat 16 orang yang terdiri dari 10 ABK dan 6 warga yang menumpang. Namun setelah ada 12 orang yang ditemukan, 2 di antaranya meninggal dunia, diperoleh informasi total yang berada di kapal itu sebanyak 18 orang.

Hal itupun mendapat empati dan simpati dari Caleg DPR RI Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH saat menyambangi rumah salah satu korban yakni Selsius Mangantar.

Calon Nomor Urut 3 Partai Golkar mengatakan atas nama Partai Golkar turut berbelasungkawa.

"Saya dan mewakili Partai Besar Golkar Sulawesi Utara bersimpati dan berempati dan turut berbela sungkawa untuk kejadian ini. Dan juga kepada semua korban yang belum ditemukan mudah-mudahan segera ditemukan oleh stakeholder yang saat ini sedang bekerja," Kata Sompie saat menyambangi keluarga.

Eks Kadiv Humas Polri ini juga memberikan semangat untuk keluarga dan tetap bersabar atas musibah yang ada.

"Ini menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk keluarga tetap sabar, semoga ada rencana tuhan yang baik dibalik semua ini," Tambah Sompie.

Selvianus Alfrets mangantar salah satu keluarga korban juga berharap kepada Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie bisa membantu dalam permasalahan ini.

"Keluarga berharap kepada pihak yang berwajib minta pertanggungjawaban dari perusahaan, dan meminta pencarian korban, baru yang ditemukan 8 orang yang masih hidup, 2 orang yang meninggal salah satu kakak saya, Saya berharap jendral Ronny Sompie bisa membantu dalam permasalahan ini,"katanya.


Sementara itu, Turut mendampingi Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie dalam menyambangi keluarga korban diantaranya, Lina Pusung Caleg Anggota DPRD Provinsi Partai Golkar Dapil Manado dan Noldy Selieng (Ody Bas) Caleg DPRD kota Manado Dapil Tikala-Paal2 partai Golkar. 


(***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com