LATEST POST

latest

Ronny Sompie Disambut Hangat Saat Kunjungan ke Pasar Pinasungkulan dan Bersehati

Kamis, 25 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulawesi Utara hari ini menggelar agenda kunjungan ke pasar Pinasungkulan dan Bersehati kota Manado, Kamis (25/1/2024). 

Namun, yang menjadi pusat perhatian masyarakat khususnya pedagang dan masyarakat setempat adalah Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH. 

Caleg nomor urut 3 Partai Golkar Dapil Sulawesi Utara ini terus menerus menjadi pusat perhatian masyarakat yang berdatangan untuk menjabat tangan dengan mantan Kapolda Bali tersebut.

"Torang jaga lia di televisi pa bapak, Alhamdulillah skarang torang boleh lia langsung," Kata Amir Andas saat di pasar Pinasungkulan. 



Bukan hanya berjabat tangan, masyarakat juga berbondong-bondong meminta foto bersama eks Kadiv Humas Polri ini. 

Ronny Sompie pun tampil elegan saat turun menghampiri bersama masyarakat sambil menyapa satu persatu tanpa melewatkan satu pun orang yang berdatangan. 

Sama halnya juga saat mendatango lokasi pasar Bersehati Manado. Ibu-ibu yang melihat adanya Mantan Dirjen Imigrasi ini berbondong-bondong datang sambil menyapa dan meminta foto bersama. 

"Torang berharap pak Jendral Jadi Anggota DPR RI," Tambah Magdalena. 

Diketahui Ronny Sompie dalam penyampaiannya selalu mengatakan bahwa ini adalah pemberian diri untuk maju sebagai Caleg DPR RI. 

"Apa yang saya cari lagi untuk jabatan? Kini saya akan memberikan diri saya untuk mengabdi kepada masyarakat Sulawesi Utara. Selama saya Dinas tidak pernah menjabat di Sulut selama 31 tahun. Jadi izinkan saya untuk Mengabdi di Sulut melalui kontestasi Pemilu 2024 ini. Salam hangat untuk seluruh masyarakat Sulawesi Utara,"imbuh Sompie. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com