LATEST POST

latest

Jimmy Gosal Layak Duduk Kembali di DPRD Manado Demi Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Sabtu, 27 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Manado hari ini menggelar Kampanye di daerah pemilihan (Dapil) Wenang-Wanea, Sabtu (27/1/2024). 

Seluruh Calon PDIP Dapil Wenang-Wanea hadir dengan membawa ribuan masa dalam kampanye tersebut.

Yang paling menarik perhatian Jimmy Gosal Calon Anggota DPRD Manado nomor urut 2.

Jimmy Gosal diketahui saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD kota Manado yang duduk di Komisi II. 

"Ini adalah sebuah tanda kemenangan untuk PDIP dalam 14 Februari nanti, masayarakat butuh calon yang dekat dengan mereka, melayani mereka mendengar keluh kesah mereka dan merealisasikan apa yang menjadi hak untuk mereka," Tegas Gosal. 

JimmyGo sapaan akrabnya dadalam wawancaranya mengatakan bahwa aspirasi masyarakat yang terealisasikan hingga mencapai 6 Miliyar untuk pembangunan Infrastruktur.

"Hampir 6 Miliyar anggaran yang digunakan untuk pembangunan infrastruktur dan lainnya yang telah saya kawal. Dan ini adalah sebuah sinergitas yang baik untuk dilanjutkan. Jika kedepan terpilih nanti pasti akan lebih luas lagi pembangunan infrastruktur yang akan dibuat. Itu semua demi masyarakat," Tambahnya. 

"Kami butuh lebih lama untuk mensejahterakan masyarakat, jadi saya mengajak masyarakat kota Manado yang menjadi bagian di Indonesia, seluruh masyarakat kota Manado akan menentukan nasib Indonesia kedepan khususnya Sulawesi Utara dan kota Manado," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com