LATEST POST

latest

Lily Binti: Saya Tidak Salah Bergabung Dengan PDIP

Sabtu, 27 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- PDIP kota Manado hari ini menggelar kampanye di wilayah Dapil Wenang-Wanea. Ini kali kelima PDIP kota Manado menggelar kampanye.

Ribuan masa pendukung dan simpatisan PDIP turut memadati lokasi kampanye terlihat sangat jelas. 

Kali ini menjadi tuan rumah para Caleg DPRD kota Manado dapil Wenang-Wanea dengan beranggotakan 8 calon yang diketahui mempunyai visi dan misi yang sama untuk memenangkan PDIP dalam pesta demokrasi nanti. 

Salah satunya yang menarik, Anggota DPRD Manado 3 Periode yakni Lily Binti yang baru-baru ini telah bergabung dengan partai PDIP. 

Dalam orasinya, Libin sapaan akrabnya mengatakan dirinya saat ini bergabung dengan partai PDIP bukan pilihan yang salah. 

"saya tidak salah bergabung dengan Partai PDIP, ssya 3 periode di DPRD dan bergabung periode ke 4 dari Partai PDIP. Dulu saya dari partai Golkar, dan disini saya rasakan bagaiamana itu perjuangan dengan PDIP untuk masyarakat kota Manado khususnya Dapil Wenang-Wanea untuk memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar-Mahfud,"tegas Lily. 

Seraya menambahkan, bahwa Calon Presiden nomor urut 3 ini mempunyai program yang jelas. 

"beliau mempunyai program yang jelas, PDIP bukan janji, tapi bukti, masyarakat kota Manado sudah merasakan buktinya, kita melihat dengan Pak Andrei Angouw Wali kota Manado dan Pak Richard Sualang Wakil wali Kota Manado membuktikan saat menjabat. Salah satu bukti yang nyata kita bisa melihat banjir, bukan tidak ada tapi mengurangi, saya disini bersama komitmen saya, dan jangan lupa tanggal 14 februari kita ke TPS untuk memilih partai PDIP,"tutup Lily sembari mendapat tepuk tangan dari para simpatisan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rio Dondokambey sebagai Calok Anggota DPR RI Dapil Sulut, Iren Golda Pinontoan, Andrei Angouw dan para kader PDIP lainnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com