LATEST POST

latest

Komitmen Ronny Sompie Caleg Nomor Urut 3 Partai Golkar Dapil Sulut Bawa Nama Prabowo- Gibran Saat Sosialisasi

Rabu, 24 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH menggelar sosialisasi tatap muka bersama masyarakat Kelurahan Girian Atas, Lingkungan V Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian kota Bitung, Rabu (24/1/2024). 

Caleg Nomor Urut 3 Partai Golkar Dapil Sulawesi Utara ini terus menerus melakukan sosialisasi bersama masyarakat dengan program-program yang menjanjikan untuk masyarakat terutama untuk para anak-anak muda dalam menatap masa depan. 

Mantan Kapolda Bali ini dalam komitmennya selalu mengatakan kepada masyarakat bahwa dirinya akan berjuang jika terpilih dalam kontestasi pemilu 2024 nanti. 

"Saya tidak berjanji untuk memberikan uang kepada pemilih, karena itu tidak baik. Tapi saya berjanji saya akan memberikan diri saya untuk masyarakat. Apa yang saya cari dalam jabatan, banyak yang jabatan sudah saya lewati tapi sayangnya itu tidak dinas di Sulut, tapi ini saya akan memberikan diri saya untuk Sulawesi Utara," Tegas Sompie. 

Tak sampai disitu, Ronny Sompie juga dalam hal ini selalu mengutamakan mensosialisasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran dalam setiap tatap muka dalam masyarakat. 

"Kapan lagi torang mempunyai Presiden yang berdarah Sulawesi Utara, inilah saatnya untuk membawa Indonesia maju," Kata Sompie sembari diiringi teriak masyarakat dengan kata Prabowo-Gibran Satu Putaran. 

RFS pun tak sendiri, dirinya saat bersosialisasi bersama masyarakat ditemani Caleg DPRD Provinsi Dapil Minut-Bitung Sultan Zulkarnain dari partai Golkar nomor urut 4.

(***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com