LATEST POST

latest

Ronny Sompie Tunjukkan Arti Persahabatan: Sahabat Tidak Akan Meninggalkanmu dalam Keadaan Apapun

Selasa, 16 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH patut diacungi jempol. 

Seorang yang dermawan dan tegas ternyata mempunyai jiwa persahabatan yang sangat tinggi. 

Sahabat sejati bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tetapi siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi dan kondisi seburuk apapun, bahkan kematian sekalipun. 

Itulah yang dilakukan oleh Irjen Pol (Purn) Dr. Ronny Franky Sompie SH,. MH, yang tak pernah melupakan sahabat lamanya meski telah berbeda pangkat dan kedudukan. 

Baginya, tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sebab sahabat menaruh kasih di setiap waktu dan selalu ada dalam tiap kesukaran. 

Hal tersebut dibuktikan oleh Ronny Sompie saat mengunjungi Almarhum Deny Youtje Sangeroki yang juga seorang purnawirawan Polri beberapa hari sebelum dipanggil pulang ke rumah Bapa di Surga. 

"Saya datang mengunjungi Ajun Komisaris Polisi Purnawirawan bapak Youtje sebagai perhatian karena ia adalah bagian dari keluarga besar KBP Polri, demikian juga saya," ujar Ronny waktu itu. 

Caleg DPR RI Dapil Sulut nomor urut 3 dari Partai Golkar ini membuktikan bahwa sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tangannya dan menghadapinya bersama-sama. 

Kehadiran Ronny Sompie memberikan kekuatan bagi keluarga yang tertimpa duka.

Ronny, yakin bahwa dengan kekuatan yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus, akan menguatkan keluarga tersebut melewati cobaan ini. 

"Saya hanya melakukan tugas saya sebagai seorang sahabat," ujarnya lagi. 

Ronny yang datang menggunakan setelan kemeja berwarna kuning tampak mendoakan dan berdoa bersama-sama sebelum meninggalkan RSUP Prof Dr. RD Kandou Manado. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com