LATEST POST

latest

Ini Kesan Intan Dewinta Rahim Dengan Kehadiran Siti Atikoh di Sulawesi Utara

Selasa, 16 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Hj Siti Atikoh Suprianti Istri Tercinta dari Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo hari ini mengunjungi bumi nyiur melambai. Antusias masyarakat Sulawesi Utara khususnya kota Manado berbondong-bondong hadir saat kedatangan Calon Ibu Negara di Jalan Roda, Selasa (16/1/2024). 

Usai menggelar pertemuan di Jalan Roda, Siti Atikoh juga menghadiri kegiatan di salah satu hotel berbintang yang ada di kota Manado yang digelar oleh Bamusi Sulawesi Utara. 

Saat diwawancarai, kehadirannya di Sulawesi Utara dirinya merasa bangga karena benar-benar di hargai. 

"Tujuan utama silaturahmi, dan menyerap aspirasi masyarakat Sulut tentunya. Dan ini juga mempererat dengan masyarakat Sulut. Dan saya sangat terharu dan bangga sambutan masyarakat Sulut, dan saya benar-benar di terima," Kata Siti Atikoh. 

"Saya sangat menghargai sikap kebinekaan di Sulut, sikap toleransi yang ada, dimana masyarakat yang sangat damai saat beribadah," Tambahnya. 

Disamping itu, Calon Anggota DPRD kota Manado Dapil Singkil-Mapanget nomor urut 10 Intan Dewinta Rahim yang setia mendampingi Siti Atikoh disetiap kegiatannya mengatakan bahwa kedatangan Siti Atikoh adalah tanda kemenangan Ganjar-Mahfud di Sulut. 

"Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai ibu Siti Atikoh, ini adalah sebuah tanda kemenangan saat kedatangan ibu Siti Atikoh di Sulut untuk Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024" Kata Intan. 

Sembari menambahkan, IDR sapaan akrabnya mengatakan bahwa Siti Atikoh adalah seorang perempuan yang sangat smart. 

"Beliau sangat cantik, sebagai perempuan saya melihat dia perempuan yang smart. Seperti pertanyaan yang selalu diberikan beliau sangat menguasai seperti UMKM, pendidikan dan ekonomi yang ada di Indonesia," Tambah IDR. 

Berbicara tentang Intan Dewinta Rahim, dirinya yang saat ini akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Manado telah menyumbangkan 30 buah lampu untuk masyarakat Singkil-Mapanget. 

"Saya akan terus turun dan bertatap langsung dengan masyarakat, mendengar apa yang menjadi keluhan mereka. Dan saat ini sudah ada beberapa titik lampu yang sudah berikan di wilayah Singkil dan Buha (Mapanget) total sekitar 30 buah lampu yang telah dirasakan masyarakat," Tutupnya. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com