LATEST POST

latest

Fatma BSA Terharu Siti Atikoh Nyanyikan Sholawat :Semoga Ini Ada Keberkahan

Selasa, 16 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Hj Siti Atikoh Suprianti Istri Tercinta dari Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo hari ini mengunjungi bumi nyiur melambai. Antusias masyarakat Sulawesi Utara khususnya kota Manado berbondong-bondong hadir saat kedatangan Calon Ibu Negara di Jalan Roda, Selasa (16/1/2024). 

Usai menggelar pertemuan di Jalan Roda, Siti Atikoh juga menghadiri kegiatan di salah satu hotel berbintang yang ada di kota Manado yang digelar oleh Bamusi Sulawesi Utara. 

Saat diwawancarai, kehadirannya di Sulawesi Utara dirinya merasa bangga karena benar-benar di hargai. 

"Tujuan utama silaturahmi, dan menyerap aspirasi masyarakat Sulut tentunya. Dan ini juga mempererat dengan masyarakat Sulut. Dan saya sangat terharu dan bangga sambutan masyarakat Sulut, dan saya benar-benar di terima," Kata Siti Atikoh. 

"Saya sangat menghargai sikap kebinekaan di Sulut, sikap toleransi yang ada, dimana masyarakat yang sangat damai saat beribadah," Tambahnya. 

Disamping itu, Fatma Bin Syech Abubakar yang juga Calon Anggota DPRD kota Manado Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan merasa sangat terharu dengan kedatangan Siti Atikoh di Sulawesi Utara. 

"Ini antusias masyarakat Provinsi Sulawesi Utara sangat luar biasa, Mudah-mudahan ini adalah kemenangan pak Ganjar-Mahfud. Begitu juga dengan Tim saya yang saya bawa mereka sangat siap menangkan Ganjar-Mahfud sampai ke akar rumput," Kata Fatma. 

Fatma BSA pun sangat terharu saat Siti Atikoh menyanyikan sholawat sebelum acara dimulai. 

"Tadi pas jabatan tangan dengan beliau saya sangat terharu, dia membuka dengan shalawat dan saya yakin ini ada keberkahan dan keberkahan ini membawa kemenangan di Sulawesi Utara itu saya sangat yakin Insha Allah  kerja keras kita bisa memenangkan bapak Ganjar dan Mahfud," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com